Laguboti Tobasa Juara Bola Volly PWI Bona Pasogit

Balige, PRESTASI REFORMASI.Com- Tim bola Volly Kecamatan Laguboti tampil sebagai juara setelah mengalahkan tim kecamatan Porsea pada laga final turnamen bola volly Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bona Pasogit, Rabu (27/2) 2019 di Sopo Surung Balige Toba Samosir (Tobasa).

Final yang berlangsung cukup ketat antara kedua tim ini, Laguboti terkesan menguasai pertandingan yang berakhir dengan kemenangan 3-1 atas tim bola volly Kecmatan Porsea.

Bupati Tobasa yang diwakili Asisten III Parulian Siregar didampingi Kadis Kominfo Lalo Hartono Simanjuntak usai penyerahan medali kepada pemenang, sampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen bola Volly oleh PWI Bona Pasogit itu.

Kami sampaikan apresiasi atas turnamen bola volly yang diselenggarakan PWI Bona Pasogit.” Ternyata wartawan bukan hanya bisa menulis berita tapi juga ikut mendukung kegiatan olah raga,” kata Simanjuntak.

Dia berharap event sejenis ini dapat berkesinambungan sebagai even penyalur bakat olah raga generasi muda di daerah ini dan Pemkab Tobasa siap mendukungnya.

” Pak Bupati sangat atensi pada kegiatan olah raga prestasi dan bagi para juara diberikan Piala tetap Bupati Tobasa, uang pembinaan dab ini nanti akan diserahkan pada puncak HUT Tobasa ke 20 di kecamatan Habinsaran,” kata Lalo Hartono Simanjuntak

Sementara Ketua PWI Bona Pasogit Posma Simorangkir dan jajaran pengurus lainnya, sampaikan terimakasih kepada Pemkab Tobasa yang sudah memberikan perhatian serius sehingga even ini berjalan sesuai yang diharapkan.

” Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan Bupati Tobasa pihak lain yang ikut membantu terlaksananya turnamen bola Volly ini,” kata Posma Simorangkir.

Untuk diketahui, PWI Bona Pasogit yang wilayah kerjanya meliputi Taput, Tobasa, Humbahas dan Samosir, selain menggeluti dunia jurnalis kedepannya terus berupaya menghelat beragam kegiatan lain, baik olahraga dan sosial.

” Kami juga masih berharap dukungan Pemkab Tobasa bahkan Pemkab Samosir, Pemkab Humbahas dan Pemkab Taput, agar kedepannya terus terjalin dengan baik sebagai bentuk kemitraan wartawan dengan pemerintah daerah,”. Harap Simorangkir.

Sebagai ketua panitia Edward Sinaga mengumumkan peraih juara, I Laguboti, juara II Porsea dan juara III Uluan. Para juara ini selain menerima medali dan uang pembinaan juga akan diberikan piala tetap Bupati Tobasa maupun PWI Bona Pasogit.

Penyerahan piala dan uang pembinaan akan diberikan saat puncak HUT Tobasa ke 20 tanggal 9 Maret di Parsoburan Kecamatan Habinsaran. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: