Setelah 3 Hari Dicari, Warga Tanjung Morawa Meninggal di Taput

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com– Setelah tiga hari dalam pencarian keluarga, akhirnya Bernad Siburian (19) ditemukan seorang warga Kecamatan Pangaribuan Taput sudah jadi mayat.

Dikatakan, Bernad Siburian warga Jl.Batang Kuis Gg.Keluarga Desa Butu Bedimbar Psr IX Lorong 4 Kecamatan Tanjung Merawa Kabupaten Deli Serdang ini datang ke Taput dalam rangka kunjungan keluarga.

Satu hari setelah berada di rumah pamannya Darmail Panjaitan (45) di Desa Aek Nauli Dusun Lumban Biru Kecamatan Sipahutar, dia pada Selasa (19/2) sekira pukul 06.00 Wib mengantar laenya Episton Panjaitan (16) untuk sekolah di SMK Batu Nadua Kecamatan Pangaribuan.

Namun sejak laenya turun hingga pulang sekolah tidak jumpa dengan Bernad, membuat bingung seluruh keluarga dan berupaya mencarinya ke beberapa tempat.

Berselang 3 hari Bernad putra Mangasih Siburian (51) ini, baru ditemukan seorang warga Desa Pakpahan Kecamatan Pangaribuan Juspen Tambunan (38) di Sungai (aek) Gorat sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi telungkup.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silen S.Psi melalui Kasubbag Humas Aiptu Sutomo S mengakui kejadian itu. Katanya pada hari Senin tanggal 18 February 2019 sekira pukul 16.00 wib Korban Bernad Siburian beserta Keluarga tiba di Desa Aek Nauli I Dsn. Lumban Biru Kec. Sipahutar dari Batang Kuis Kec. Tanjung Merawa Kab Deli Serdang.

Besoknya, Selasa tanggal 19 February 2019 sekira pukul 06.00 wib Korban berangkat menghantar laenya Episton Panjaitan mengendarai Sepeda Motor Revo warna Hitam menuju ke sekolah SMK Batunadua Desa Batunadua Kecamatan Pangaribuan.

Setelah sampai di simpang Tiga Sidagal Parsorminan Kec. Pangaribuant Episton Panjaitan diturunkan dan selanjutnya Korban Pulang, akan tetapi Korban tidak ada sampai ke rumah Pamannya Darmail Panjaitan hingga laenya Episton Pulang dari Sekolah korban belum juga sampai di rumah.

Kemudian setelah tiga hari lakukan pencarian hingga adanya khabar penemuan mayat Korban Pada hari Jumat tanggal 22 February 2019 di Aek Gorat Desa Pakpahan Kec. Pangaribuan oleh Juspen Tambunan.

Sutomo menambahkan, saat ditemukanm posisi Bernad dalam keadaan telungkup dan Sepeda Motor yang dipakai korban ditemukan 100 m dari posisi Korban.

Diperkirakan Korban terjatuh pada saat mengendarai Sepeda Motor yang hendak Pulang ke rumah pamannya di Desa Aek Nauli I.

Dan saat ini Mayat Korban telah dikembalikan kekeluarga di Desa Aek Nauli I Dsn Lumban Biru Kec. Sipahutar Kab.Tap.Utara, kata Sutomo S. (Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: