Kapolsek Dan Camat Garoga Taput Pungut Sampah

Ket.Foto: Kapolsek Garoga AKP Amir Sinaga bersama sejumlah anggota saat Bakti Sosial di sepanjang jalan Garoga.

Kapolsek, Koramil Dan Camat Garoga Taput Bersihkan Sampah

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com- Dalam rangka memperingati Hari Sampah Nasional, jajaran Kepolisian Sektor Garoga Polres Tapanuli Utara (Taput) Sumut, melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan membersihkan sampah di kecamatan Garoga, Taput, Kamis 21 Februari 2019.

Bakti Sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Garoga AKP Amir Sinaga bersama Camat Garoga Josua Situmeang ini dimulai sejak pagi, melibatkan anggota Polsek serta Bhayangkari, anggota TNI dari Koramil Garoga dan PNS UPT Puskesmas Garoga.

Sepanjang jalan protokol dan parit jalan yang berada di Kecamatan Garoga menjadi sasaran utama Bakti Sosial tersebut dan mereka pungut sampah untuk dibersihkan.

Pada kesempatan itu, AKP Amir Sinaga mengajak seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri, keluarga maupun lingkungan sekitarnya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat sekitar dalam menjaga kebersihan.

Kepada seluruh anggota dan yang ikut Baksos hari itu, AKP Amir Sinaga menegaskan kalau kegiatan ini dilakukan merupakan kegiatan nasional. Begitupun mari kita lakukan kegiatan ini dengan tulus agar menjadi contoh kepada warga.

“Kemudian kita jangan merasa kegiatan ini jadi beban dan berfikiran bahwa masyarakat yang membuang sampah, kita yang membersihkan, melainkan kita harus menjadi contoh kepada masyarakat , ucap AKP Amir Sinaga. (Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: