PSSA U-15 Menjuarai Piala Soeratin Cup 2019

Pemkab Asahan Sambut Hangat Kepulangannya

Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – Pemerintah Kab. Asahan dan Kapolres Asahan menyambut hangat atas kepulangan Kesebelasan Tim sepakbola PSSA Asahan (All Star Rahuning) sebagai juara Soeratim Cup U-15 yang mengalahkan Persis Solo -Jawa Tengah dengan skor 2-1 di Stadion Soepriadi Blitar baru-baru ini.

Kepulangan sang juara itu di sambut oleh Sekdakab Asahan, Kapolres Asahan, Ketua Komisi D DPRD Asahan, Ketua PSSA Asahan, Asisten II,III, Kadis Kominfo, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Perwakilan KONI, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum’at sore ( 15/2 ).

Ketua Askab Asahan ” Armen Margolang yang juga sebagai politikus PDIP itu sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kab. Asahan yang telah menyambut kami saat ini.

“Selamat datang kepada rekan-rekan PSSA U-15 yang telah berjuang di laga bergengsi Nasional Piala Soeratim Cup. Tim ini merupakan mayoritas para pelajar, dan selain itu tahun ini kita juga meraih banyak piala terbaik, di antaranya Piala Top Score, Pemain Terbaik, Tim Terbaik dan dapat memenangkan juara 1 pada ajang Tournament sepakbola Piala Soeratim Cup U-15, ” ungkap Armen.

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitapulu mengatakan, merasa bangga terhadap tim sepakbola U-15 yang telah memenagkan Piala Soeratin tetsebut, karena ini merupakan kompetisi tingkat nasional.

“Maka tumbuh kembangkan olahraga yang ada di kabupaten asahan ini, karena di asahan ini merupakan tempat lumbungnya para atlit, ” ujarnya.

Semangat olahraga merupakan sportifitas, maka dari itu kita harus dapat menjunjung tingginya dengan baik.
Kepada para Tim sepakbola U-15 beliau berharap, Jangan pernah meninggalkan sekolah, agar kemenangan sepak bola ini bukan hanya sampai pada tingkat nasional saja tetapi sampai pada tingkat Internasional.

Disebutkan, Kemenangan ini bukan hanya menjadi kebanggaan Tim U-15 saja, tetapi merupakan kebanggan kita semua di sumatera utara. Diharapkan kepada anak-anak kita nantinya dapat lebih meningkatkan lagi prestasinya dalam dunia sepakbola.

“Harapan kita juga bukan hanya olahraga sepakbola saja yang mendapatkan prestasi seperti ini, tetapi diharapkan seluruh cabang-cabang olahraga yang ada di Kab. Asahan dapat meraih prestasi seperti ini juga. Kompak dalam satu tim agar dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi, ” pinta Kapolres bersemangat.

Sekretaris Daerah Kab. Asahan ” Taufik Zainal Abidin atas nama Pemerintah Kab. Asahan mengucapkan terimah kasih kepada tim Sepakbola U-15 yang telah membawa nama baik dan harum Kab. Asahan dikancah sepakbola nasional.

Ia menyebutkan, dengan prestasi yang diraih pada saat ini diharapkan menjadi suatu motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

“Banyak prestasi yang telah dihasilkan oleh ASKAB Asahan pada saat ini. Jangan pernah cepat puas dan bangga dengan kemenangan yang didapat, tetapi jadikanlah

kemenangan ini menjadi suatu motovasi untuk kita menjadi lebih berjaya lagi. Diharapkan dengan menangnya Tim Sepakbola U-15 ini hendaknya dapat menjadikan motivasi bagi cabang olahraga lainnya, ” ujar Taufik. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *