Pemkab Taput Pertama Serahkan LKPD Ke BPK Sumut

Tarutung,PRESTASI REFORMASI.Com-
Sekretaris Daerah Pemkab Tapanuli Utara (Taput) Edward R Tampubolon mewakili Bupati Drs. Nikson Nababan, M.Si serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2018 ke Badan Pengawas Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumut di Medan.

Penyerahan LKPD ini didampingi Kepala BPKPAD James Simanjuntak, Inspektur Manoras Taraja, Kadis PU-PR Anggiat Rajagukguk dan Sekretaris DPRD Taput Rahman Situmeang di kantor BPK Perwakilan Provsu, Senin 18 Februari 2019.

Kepala BPK RI Perw. Sumut Ambar Wahyuni M.M, Ak, CA yang menerima langsung LKPD tersebut mengatakan, bahwa LKPD Pemkab Taput TA. 2018 ini merupakan yang pertama di lingkungan kerjanya dan berharap Pemerintah Daerah untuk selalu melakukan peningkatan juga kualitas dalam penyajian laporannya.

Pemkab Taput merupakan entitas yg pertama menyampaikan LKPD Tahun Anggaran 2018 di wilayah kerja Sumatera Utara. Diharapkan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara tetap berusaha melakukan perbaikan dan pembenahan terhadap kualitas penyajian LKPD.

” Penyajian pada laporan keuangan yang lebih berkualitas akan memudahkan pembuatan kebijakan perencanaan program dan kegiatan pembangunan,” ucap Ambar Wahyuni(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: