Kadis Dukcapil Bungo Lantik Kurnia Ningsih jadi Kasubag Program Keuangan dan Aset

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Kepala Dinas Dukcapil Bungo, Drs H Ibnu Hajar M Si secara resmi melantik Kurnia Ningsih, SE sebagai Kasubbag Program Keuangan dan Aset di ruang Aula Dukcapil, Senin (11/02)

Tampak hadir pada pelantikan ini, selain Kadis Dukcapil, juga ada Sekdis Darlis, S.Sos, dan pejabat lainnya serta para ASN maupun Honorer di Dinas Dukcapil kabupaten Bungo.

Pelantikan ini dilaksanakan berkaitan dengan adanya kekosongan jabatan tersebut sehingga sebelumnya dijabat oleh Pelaksana Tugas. Dengan telah dilantiknya Kurnia Ningsih SE, maka jabatan tersebut dinyatakan defenitif.

Ibnu Hajar dalam arahannya usai melantik Kurnia Ningsih mengucapkan selamat dan meminta agar pejabat yang dilantik mampu bekerja sama dengan semua staf yang ada guna menjalankan program-program yang telah direncanakan sebelumnya.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga ke depan mampu bekerja sama dengan baik untuk mensukseskan program kerja yang telah kita rencanakan dari awal,” kata Ibnu Hajar.

Dilanjutkannya, pelantikan ini didasarkan dengan disahkannya SK Kurnia Ningsih oleh Direktorat Jenderal atas nama Menteri,” tambahnya.

Saya himbau kepada pejabat yang ada di lingkup Dukcapil agar betul-betul bertanggung jawab dengan tugas kemudian peka terhadap informasi baik yang di programkan oleh daerah, berkaitan dengan program kita, maupun melalui pemerintah pusat atau program nasional,” lanjut Ibnu Hajar.

Program-program yang datang dari bidang-bidang semuanya tolong dikaji disesuaikan dengan tugas pokok kita, tupoksi kita di Dinas Dukcapil jangan sampai melenceng dari ketentuan dan sebaik mungkin bekerja layani masyarakat dengan ikhlas,” tutup Ibnu Hajar. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *