Bupati dan Rombongan Basuh di Masjid Al Hidayah BTN Bungo Makmur

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo dan rombongan lainnya seperti anggota DPRD Bungo Mahili, Kacab Bank 9 Jambi Muara Bungo, Nunung, para Kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo melaksanakan program Berjamaah Shubuh (Basuh) di Masjid Al Hidayah Perumahan BTN Bungo Makmur kabupaten Bungo, Rabu (06/02).

Terlihat para warga begitu semangat dan antusias atas kedatangan Bupati dan rombongan yamg mendatangi Masjid Al Hidayah ini.

Usai sholat shubuh Bupati Bungo H Mashuri mengajak semua warga yang ada di perumahan BTN Bungo Makmur agar rajin-rajin ke Masjid sholat berjamaah.

“Untuk warga perumahan BTN Bungo Makmur ini mari kita bersama-sama memakmurkan masjid dengan sholat berjamaah,” kata Mashuri.

Di samping itu apalagi pada tahun ini dilaksanakan Pemilu serentak, jangan sampai ada warga yang tidak menyampaikan hak pilihnya,” tambahnya.

Mari kita jaga keamanan dan ketertiban sehingga pada saat Pemilu nanti dapat terlaksana dengan sukses dan damai,” tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ceramah shubuh yang disampaikan oleh H Aliudin dari Kemenag yang ikut bersama rombongan Bupati. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *