Perlahan Tapi Pasti Bungo Green City Akan Manjakan Warga Jambi Barat

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Lokasi Kabupaten Bungo yang memiliki letak yang sangat strategis, membuat H Syamsudin (wo Syamsudin : sapaan akrabnya) sangat antusias membangun dan memberikan kebutuhan yang sudah lama dinantikan oleh masyarakat Jambi wilayah Barat.

Salah satu yang akan dibangunnya pada awal bulan April tahun ini, sebuah hotel berbintang 4 untuk pertama kalinya akan dibangun di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Hotel berbintang itu diklaim yang pertama di wilayah Jambi bagian Barat.

Manager Kontruksi PT Bungo Green City H. Syamsudin di kantornya, Selasa (05/01) menjelaskan bahwa rencana pembangunan Hotel tersebut benar.

“Iya benar hotel bintang 4 akan mulai dibangun sebanyak 195 kamar. Ada tiga tipe kamar yang disediakan, yaitu deluxe, junior dan executive,” kata H Syamsudin.

“Jadi kami merombak semua bangunan komplek serunai plaza itu menjadi Hotel Bintang 4. Untuk lantai 4 kita sediakan untuk kolam renang dan lobby,” terang H.Syamsudin.

Syamsudin mengatakan pembangunan hotel tersebut mulai dibangun pada bulan April 2019 mendatang.

“Selain Hotel Bintang 4 pengelola juga akan membangun Sirkuit Off-road, Mall, Mini Market, dan yang lain sebagainya di komplek perumahan Bungo Green City yang berlokasi di jalan Lintas Sumatera simpan PU baru.

Syamsudin meyakini, hotel ini akan disinggahi setidaknya oleh mereka yang sedang melintasi jalur lintas sumatera, karena letak posisinya sangat starategis di tengah kota Bungo. Baik dari arah pulau Jawa menuju Padang, dan dari Medan menuju pulau Jawa yang membutuhkan tempat rehat. Hotel juga disediakan untuk menunjang kegiatan pariwisata.

Sambung Syamsudin tingkat pengunjung hotel yang saya lihat diatas 50 persen. Oleh karena itu, hotel bisnis dinilai masih menjanjikan.

Selain itu saya dapat kabar dari kementerian bahwa Kabupaten Bungo ini akan dibangun jalur rel kereta api, bila disetujui hingga ke Kabupaten Kerinci bisa disetujui,” kata H Syamsudin.

Harapannya semoga para investor masuk ke kabupaten Bungo guna bersama-sama membangun kabupaten Bungo. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *