Sambut HUT Ke-73, Pomal POM Lantamal I Gelar Donor Darah

Belawan, PRESTASI REFORMASI.Com – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Pomal) yang diperingati pada 20 Februari 2019, POM Lantamal I menggelar bhakti sosial (baksos) donor darah.
Kegiatan ini digelar di lapangan Kantor POM Lantamal I Jl. R.Sulian No.1 Belawan, Kamis pagi (24/01).

Pada acara pembukaan baksos donor darah tersebut hadiri Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Komandan Lantamal I) Laksamana Pertama TNI Triswanto,S.E didampingi Komandan POM Lantamal I Letkol Laut (PM) Wakid Chomaruddin dan sejumlah perwira Lantamal I. Juga hadir ibu-ibu Jalasenastri POM Lantamal I dipimpin Ny.Wakid Chomaruddin.

Usai pembukaan acara baksos tersebut, Komandan POM Lantamal I didampingi Ketua Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indnesai (PMI) Kota Medan Yoka yang dihubungi PRESTASI di tempat itu menyebutkan, kegiatan baksos donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin setiap menyambut HUT Pomal sebagai bentuk kepedulian sosial prajurit TNI kepada masyarakat. Kota Medan dan Sumut.

Dalam kegiatan baksos donor darah ini imbuh Wakid Chomaruddin, pihaknya bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Medan.

Melalui baksos donor darah ini imbuh Wakid, diharapkan dapat menyumbangkan darah yang berkualitas untuk rakyat Indonesia. Semoga setetes darah yang kita berikan hari ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita khususnya di Kota Medan dan Sumut yang membutuhkan sehingga dapat membantu menanggulangi penderitaan mereka,” ujarnya..

Pada kegiatan baksos donor darah Kamis (24/01-2019) ini pihaknya berhasil melayani 114 pendonor yang terdiri dari prajurit TNI AL Lantamal I, PNS dan para guru Yayasan Hang Tuah I Belawan, unsur Muspika Belawan, pegawai instansi Maritim Belawan, dan masyarakat seta karyawan perusahaan swasta di Belawan.

Dalam menyambut dan memperingati HUT Ke-73 Pomal, selain menggelar bhakti sosial donor darah, pihaknya juga akan menggelar Lomba Mancing. Lomba Mancing ini akan dilaksanakan di dermaga Mako Lantamal I pada Minggu, 10 Februari 2019 dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai., ujar Komandan POM Lantamal I Letkol Laut (PM) Wakid Chomaruddin. (tandjung).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: