Mantap….Bupati Bungo Terima Penghargaan SAKIP

Bandung, PRESTASIREFORMASI.Com – Bupati Bungo H Mashuri SP ME bersama Kepala Daerah se-Indonesia menerima Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP) yang diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Drs. Syafruddin, M.Si, hari ini Senin (28/01) di Gedung Trans Luxury Hotel Bandung.

Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan bahwa hasil evaluasi sistem akuntabilitas kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo semakin membaik.

 

“Alhamdulilah sistem akuntabilitas kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo kian membaik,” kata Mashuri.

Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) tahun 2018 lalu berpredikat B. Hasil evaluasi ini diserahkan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Drs. Syafruddin, M.Si kepada H Mashuri, hari ini Senin (28/1/2019) di Trans Luxury Hotel Bandung,” tambahnya.

Peningkatan akuntabilitas kinerja ke depan harus terus ditingkatkan. Saya mengajak seluruh kepala OPD untuk meningkatkan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan peningkatan dan perbaikan akuntabilitas kinerja pemerintah daerah,” lanjut Bupati.

Ini tentu harus menjadi cambuk untuk terus memberikan peningkatan pelayanan. Memberikan kepuasan kepada warga masyarakat, sehingga warga masyarakat mendapatkan kepuasan mereka karena sudah dilayani dengan baik,” tutup Bupati. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *