Bupati Tanda Tangani Fakta Integritas Bebas Korupsi Bersama Kajari Bungo

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Dalam rangka mewujudkan kabupaten Bungo Bebas Korupsi, Kajari Bimo Budi Hartono bersama Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Bupati Bungo H. Mashuri melakukan Deklarasi Fakta Integritas dan perjanjian kerjasama zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang berlangsung di gedung Kejari Bungo pada Selasa pagi (22/01).

Tampak hadir para acara ini selain Kajari dan Bupati Bungo, juga ada Ketua DPRD Bungo, Ria Mayang Sari serta unsur Forkompimda lainnya di Kabupaten Bungo.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Bungo (Kajari), Bimo Budi Hartono mengatakan, bahwa pihaknya berkomitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan birokrasi yang bersih semoga dapat meningkatkan kualitas unsur pemerintahan terutama Jaksa. Dengan terciptanya Jaksa yang bebas korupsi, diharapkan mereka bisa bekerja sama antar lembaga pemerintah maupun lembaga non pemerintah.

“Melalui Fakta Integritas bebas korupsi ini, kami berharap ada perubahan yang  baik dengan komitmen yang tinggi, sehingga dapat membantu peningkatan kualitas Jaksa dan semuanya dapat bekerja sama dengan pemerintah.

Ini semua tidak terlepas dari dukungan lembaga Eksekutif, Yudikatif dan Legislatif serta masyarakat lainnya,” kata Bimo. 

Sedangkan Bupati Bungo, H Mashuri dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini serta menyampaikan salah satu faktor pendorong untuk kabupaten Bungo mencapai visi dan misinya maju dan sejahtera (Master).

“Kemi selaku Pemerintah Kabupaten Bungo sangat mengapresiasi fakta integritas ini,” kata Mashuri.

Dengan bentuk kerjasama ini bersama dengan elemen kejaksaan yang bersih dari korupsi, maka kami berharap tujuan kabupaten Bungo akan tercapai melalui sintergritas dari seluruh elemen masyarakat mencapai Bungo Master,” lanjut Mashuri.

Bupati berharap, Pemerintah Kabupaten Bungo dapat melaksanakan pembangunan di sesuai dengan prosedur yang berlaku serta menimalisir kesalahan dalam prosesnya.

“Semoga dengan penandatanganan Fakta Integritas oleh Pemkab Bungo dan unsur Forkompinda ini dapat terwujud sesuai dengan harapan,” tutup Bupati. (hen)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *