Avanza BK 1003 KQ Masuk Parit di Hutabarat Tarutung

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com – Akibat hilang kendali satu unit mobil penumpang pribadi merek Toyota Avanza masuk parit di jalan by pass Hutabarat-Sipoholon Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumut.

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ini terjadi Sabtu tanggal 19 Januari 2019 sekira pukul 17.00 wib, di jalan By Pass Desa Hutabarat Partali Julu Kec. Tarutung.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen Spsi melalui Kabag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo Simaremare membenarkan peristiwa itu.

Mobil Avanza tersebut dikemudikan oleh Redi Sitompul yang datang melaju dari arah Sipoholon menuju Tarutung dan setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) hilang kendali.

“Dimana saat jalan menikung ke kiri arah tujuannya mengalami slip dan lepas kendali sehingga terbalik dan masuk ke dalam parit/selokan yang berada di sebelah kanan arah tujuannya,” kata Sutomo

Ditambahkan, dalam Laka lantas tunggal tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materi diperkirakan kurang lebih lima juta rupiah dan pihak Polantas Taput berupaya mengefakuasi pihak korban. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: