Untuk Berhasil Harus Berani Dan Nekad

Bupati Taput Lantik Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator.

Tarutung, PRESTASI REFORMASI.Com – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si melantik semjumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di Balai Data Kantor Bupati, Tarutung (Jumat, 18/01).

Kepada para Pejabat yang baru dilantik, Bupati berpesan agar kepercayaan dan tugas yang diberikan tersebut mampu dimaksimalkan dengan mengembangkan bakat dan kreatifitas.

“Saudara-saudari dipercaya untuk mengemban tugas baru, harus mampu mengembangkan bakat dan kreatifitas. Bekerjalah dengan baik sehingga keberadaan Pemerintah semakin dirasakan di tengah-tengah masyarakat dan bahkan semakin dikenal di luar Tapanuli Utara atas prestasi yang kita diraih,” kata Bupati.

“Semua harus menjaga kekompakan dan saling mengisi agar menjadi ‘super team’ sehingga kita mampu melanjutkan pembangunan Kabupaten Tapanuli Utara. Tunjukkan integritas dan kapabilitas serta loyalitas. Kita ,” tambah Bupati.

Selanjutnya, Bupati menjelaskan hal-hal yang menjadi sorotan pada masing-masing OPD-OPD terutama sektor Pertanian dan Pariwisata dalam pengembangan agro-wisata di Tapanuli Utara.

“Bagi para pejabat baru agar mampu melakukan pembenahan organisasi dan juga peningkatan program kerja untuk penajaman Visi-Misi karena tahun ini akan memasuki priode ke-2, terutama sektor Pertanian dan Pariwisata fokus kepada pengembangan agro-wisata. Kita harus berani melakukan terobosan-terobosan baru dengan sedikit nekad yang penting ada niat yang tulus,” akhir arahan Bupati.

Adapun nama-nama pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni Alexander GP Gultom sebagai Kadis Kesehatan, Dr Janri Nababan Direktur RSU Tarutung, Eliston Lumbantobing Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Benhur Simamora Kadis Lindup, Tony Simangunsong Kadis Pemuda dan Olahraga, Gibson Siregar Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Longgos Pandiangan Kadis Ketapang, Marco Taruli Panggabean Kadis Koperasi UKM, Erikson Siagian Kadis Perhubungan, Sondang Erikson Pasaribu Kadis Pertanian, Budiman Gultom Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Pejabat Administrator yang dilantik Rosdiana Sekretaris Dinas Perpustakaan, Marihot Simanjuntak Kabag Organisasi, Dalan Simanjuntak Kabag Pengadaan Barang dan Jasa pada Setdakab, Jimmi Sihite Kabid Preservasi Jalan dan Jembatan PUPR, David Sipahutar Sekretaris Dinas Pertanian, Rickson Tamba Kabid Sumber Daya Air PUPR, Rocky Nainggolan Kabid Informasi dan Komunikasi Dinas Kominfo, Martua Lumbangaol Kabid Pendidikan Dasar Disdik, Tiurma Sinaga Kabid Kebudayaan dan Pendidikan Non Formal dan Informal Disdik, Linda Hutasoit Kabid Pengendalian Penduduk,Penyuluhan dan Penggerakan serta Jimmi Carter Situmorang Kabid Pemberdayaan Perempuan pada Dinas P2KB P3A dan Parlindungan Sitinjak Kabid Pengelolaan Sampah Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas Dinas Lindup

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Edward R. Tampubolon, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, pimpinan OPD dan para keluarga pejabat yang baru dilantik .(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: