Nenek 75 Tahun Tewas Di Pangaribuan Taput

Nenek 75 Tahun Tewas Di Pangaribuan Taput
-Tersangka Gagal Memperkosa

TAPUT,PRESTASI REFORMASI.Com-(18/01/2019) sekira pukul 00.15 WIB warga Sigotom Julu Kecamatan Pangaribuan Kabupaten Tapanli Utara Propinsi Sumatera Utara digegerkan atas pembunuhan Dermina Simanjuntak Nenek berusia 75 tahun.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP.Horas Marasi Silaen,MPSi melalui Kasat Reskrim AKP. Hendro Sutarno membenarkan kasus pembunuhan tersebut.

Kronologis pembunuhan pada hari Jumat (18/01/2019) sekira pukul 00:15 Wib, Dameria simanjuntak (75), Nova Tambunan (9), dan Yohana Tambunan (5) sedang istrahat di Ruang tengah di rumahnya.

Tidak berapa lama tiba tiba Barita Tambunan (25) yang juga merupakan penduduk Sigotom Julu Kecamatan Pangaribuan, masuk kedalam rumah melewati jendela dan mematikan Lampu kamar.

Anehnya, kemudian tersangka ini langsung melakukan pembunuhan kepada Dameria Simanjuntak (Op.Sudino) yang di duga dengan cara di tusuk di bagian dada, kemudian korban Nova Tambunan di tusuk dibagian leher dan Yohana di tusuk di bagian lengan kiri, dan korban A.n Fransisca Tambunan (14) lari menghampiri Dameria Simanjuntak.

Melihat situasi tersebut kemudian Barita Tambunan menarik Fransisca Tambunan ke dalam kamar namun korban melakukan perlawan. Karena sangat ketamutan kemudian Fransisca Tambunan lari ke luar rumah dan menjerit meminta pertolongan, membuat Barita Tambunan panik dan lari lewat jendela rumah ujar AKP. Hendro

Kasat Reskrim AKP.Hendro Sutarno menjelaskan Dugaan sementara motif pembunuhan dari hasil interogasi awal kemungkinan besar pelaku berniat hendak memperkosa salah satu cucu korban karena pelaku sempat menariknya kedalam kamar namun korban melakukan perlawanan dan berhasil melarikian diri keluar rumah dan berteriiak minta tolong, sampai saat ini pencarian tersangka masih berlangsung yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangaribuan kata Hendro.(Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: