ASN di Taput Harus Kreatif

Tarutung, PRESTASI REFORMASI.Com – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si memimpin langsung Upacara Hari Kesadaran pada awal Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara, bertempat di halaman Kantor Bupati, Tarutung Kamis, (17/01).

“Seluruh jajaran Pemerintah harus memiliki disiplin, terutama patuh terhadap aturan dan peraturan serta memiliki inisiatif.

“Seluruh kegiatan untuk Tahun 2019 ini harus dilaksanakan yang tentu sudah melalui tahapan perencanaan yang baik dan telah dimantapkan agar dapat diselesaikan dengan maksimal dan tepat waktu,” kata Bupati diawal arahannya.

Sektor pendidikan harus mempedomani sistem non tunai sehingga pembayaran tepat sasaran terutama pembayaran insentif, tentu sekolah-sekolah harus memperhatikan pentingnya keindahan, kebersihan dan keasrian lingkungan agar tercipta suasana proses belajar-mengajar yang nyaman dan lakukanlah revolusi pendidikan, tambah Bupati.

Terkait penyusunan program kerja Tahun 2020 dimana peningkatan pariwisata terutama agro wisata dan wisata alam. “dalam hal ini penyusunan kegiatannya harus benar-benar dikawal dengan baik agar pembangunan lebih mengena ke masyarakat sesuai dengan Visi-Misi pada priode ke-2, dimana seluruh OPD juga harus mengambil peran sesuai bidang masing-masing dalam pembangunan pariwisata Tapanuli Utara,” tegas Nikson Nababan.

Dikatakannya, kita harus bersama-sama membangun Tapanuli Utara, kita pupuk kebersamaan untuk menunjukkan bakti kita yang sebenarnya dan jangan lupa mari munculkan ide-ide brilian agar menjadi ASN yang memiliki ide kreatif untuk Tapanuli Utara, bukan kreatif untuk diri sendiri,” kata Bupati menyemangati semua ASN yang hadir.

Upacara Hari Kesadaran tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Edward R. Tampubolon, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, para pimpinan OPD/Perusda, pejabat Eselon III dan IV serta para staf Sekretariat Daerah.(Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: