Sepeda Motor Laga Kambing

TAPUT, PRESTASI REFORMASI.Com -Selasa (15/01/2019), sekira Pukul 23.30 Wib, di Jalan Umum Muara – Bakkara tepatnya di Desa Silali Toruan Kec. Muara Kab. Tapanuli Utara, satu unit Sepeda Motor Merk Jupiter MX tanpa nomor polisi yang dikendarai Tumpak Ompusunggu (35) yang datang dari arah bakara menuju Muara adu kambing dengan sepeda motor jenis Supra X tanpa nomor Polisi yang dikendarai oleh Alecx Andro Siregar (22).

Akibat tabrakan tersebut pengendara sepeda motor Tumpak Ompusunggu (35) meninggal dunia di TKP, sementara pengendara lainya Alex Andro Siregar mengalami luka robek pada bagian kepala atas, luka robek pada dengkul kaki sebelah kiri dan segera dilarikan ke puskesmas Muara selanjutnya di rujuk ke RSUD tarutung.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP.Horas Marasi Silaen,MPsi melalui Kasat Lantas AKP T.Sibuea membenarkan kejadian tersebut, iya kedua kendaraan yang terlibat Laka tersebut tidak mempunyai nomor polisi dan kendaraan milik Tumpak Ompusunggu yang meninggal di TKP juga tidak memiliki lampu utama ujar Kasat Lantas.

Sekaitan dengan beragam lakalantas ini, maka saat ini Polres Tapanuli Utara melalui Lantas Polres Taput sedang giat melakasanakan sosialisasi Milenial Road Safety Festifal yang tujuanya adalah untuk menyadarkan masyarakat, secara khusus masyarakat Tapanuli Utara akan pentingnya menaati aturan dalam berkendara.

Menurutnya generasi milenial menduduki peringkat pertama tercatat dalam kasus kecelakaan dikarenakan kurangnya kesadaran dalam berkendara, melalui kegiatan Milenial Road Safety ini diharapkan dapat meminimalisir angka kecelakaan yang melibatkan generasi milenial dengan rentang usia 17-35 tahun terangnya. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: