Bupati Bungo Terima Piala Adipura

Jakarta, PRESTASIREFORMASI Com – Pemerintah Kabupaten melalui Bupati Bungo H Mashuri SP ME menerima penghargaan Piala Adipura yang dibetikan langsung oleh Wakil Presiden RI H M Jusuf Kalla yang didampingi oleh Siti Nurbaya Menteri LH di gedung Manggala Wanabakti, Senin (14/01).

Tampak hadir pada penyerahan Piala Adipura selain Bupati Bungo, Ketua TP PKK Bungo Hj Verawati Mashuri, Ketua DPRD Bungo Ria Mayangsari SH MH, Kapolres Bungo AKBP Januario Jose Morrais S. Ik dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo.

Piala Adipura ini merupakan yang kedua kalinya diterima oleh Pemerintah Kabupaten Bungo secara berturut-turut sejak kepemimpinan H Mashuri selaku Bupati Bungo.

Ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa, karena di tahun sebelumnya Kabupaten Bungo juga menerima piala anugerah Adipura.

Bupati Bungo H Mashuri kepada seluruh warga Bungo, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bungo atas doa dan kerjasamanya selama ini untuk  peduli  dengan kebersihan  lingkungan di Kabupaten Bungo dan piala ini adalah penghargaan yang kedua kalinya untuk Kabupaten Bungo.

Dilanjutkan Mashuri bahwa Pemkab Bungo sudah memiliki standarisasi pekerjaan dengan diraihnya piala Adipura untuk kedua kalinya.

“Saya tidak akan melibatkan pegawai di pemerintah Kabupaten Bungo saja, tetapi saya akan melibatkan seluruh masyarakat untuk terus menjaga lingkungan sekitarnya. Sebab penilaian Adipura ini berkaitan dengan kebersihan lingkungan, salah satunya kita akan membuang sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang kita punya yang sudah dibantu pemerintah,” tutup Mashuri. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *