Wabup Bungo Hadiri HUT Bank 9 Jambi ke 56

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bank 9 Jambi merupakan Bank Pembangunan yang ada di di provinsi Jambi sebagai salah satu Bank pemerintah. Sebagaimana biasa setiap tahun selalu diperingati Hari Ulang Tahun Bank 9 Jambi. Pada tahun 2019 ini, Bank 9 Jambi genap berusia 56 tahun, dan seperti tahun-tahun sebelumnya selalu dilaksanakan upacara peringatan HUT Bank 9 Jambi.

Pada HUT kali ini Wakil Bupati Bungo, H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd bertindak sebagai pemimpin upacara hari jadi Bank 9 Jambi yang dilaksanakan di halaman Bank 9 Jambi, Selasa (08/01).

Tampak hadir pada kesempatan ini, selain Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd, juga ada Asisten, unsur Forkopimda Bungo, para kepala OPD di lingkup Pemkab Bungo, Pejabat tinggi dan karyawan Bank 9 Jambi, serta tamu undangan lainnya.

Wabup Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena keberadaan Bank 9 Jambi memiliki makna yang sangat penting bagi pembangunan di Kabupaten Bungo.

Ditambahkan Wabup bahwa sebagai salah satu Badan Usaha Milik Daerah, tentunya Pemda kabupaten Bungo berupaya untuk mendorong lancarnya kegiatan jasa keuangan serta menunjang proses pembangunan daerah maupun pelayanan di tengah masyarakat, khususnya di kabupaten Bungo.

“Keberhasilan yang telah diraih Bank 9 Jambi selama ini merupakan buah dari kerja keras seluruh manajemen dan karyawan. Selamat atas diraihnya predikat dan prestasi yang membanggakan selama tahun 2018. Semoga bisa dipertahankan dan dapat ditingkatkan lagi,” tambah Wabup.

”Pemkab Bungo berharap agar Bank 9 Jambi menjadi Bank yang berdaya saing tinggi, kuat, dan mampu berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi daerah,” tutup Wabup.

Sedangkan Kepala Bank 9 Jambi Cabang Bungo Achmad Nunung, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bungo dan seluruh jajaran yang telah memberikan dukungan kepada Bank 9 Jambi Cabang Bungo ini.

Nunung meyakini, yang telah diraih atau target yang telah dicapai pada tahun 2018 kemarin, tentunya akan diulangi lagi pada tahun ini, sesuai slogan Bank 9 Jambi ‘Juaro’, dapat terwujud dan terjangkau hingga ke polosok desa.

”Insyallah, semua produk Bank 9 Jambi akan dijalankan dengan sebaik-baiknya, yang diyakini Bank 9 Jambi Cabang Bungo ini akan menjadi yang terbaik di kabupaten Bungo,” tutup Achmad Nunung.

 

Sebagai acara selanjutnya pemberian penghargaan kepada karyawan Bank 9 Jambi oleh Wabup dan juga ada doorprize.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *