Syukuran Tahun Baru

Tarutung- PRESTASIREFORMASI.Com
Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi istri Satika Simamora melaksanakan SyukuranTahun Baru 2019 bersama seluruh ASN sejajaran Pemerintahan Kabupaten
Tapanuli Utara (Taput), Forkopimda, Instansi vertikal, BUMN dan BUMD, bertempat di Rumah Dinas Bupati, Tarutung (Sabtu, 05/01).

Acara Syukuran ini juga dihadiri Ketua DPRD Poltak Pakpahan, Dandim 0210/TU Rico Siagian, Kapolres Taput Horas Marasi Silaen, Sekda Edward Tampubolon, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, Kajari/mewakili, Danyon 123 Rajawali Padang Sidempuan. Dimana Khotbah Syukuran disampaikan oleh Pdt. Donald Sinaga.

Diawal sambutannya, Bupati mengajak seluruh hadirin maju bersama dengan merakit hubungan yang baik melalui falsafah “dalihan natolu” demi kemajuan pembangunan Taput.

“Khusus jajaran Pemkab Taput, kita akan melaksanakan pemetaan sumber daya manusia, seperti pejabat struktural dan pimpinan unit, pembenahan Dinas Pendidikan dan sekolah-sekolah serta data base tenaga honor”, kata Nikson Nababan menambahkan sangat dibutuhkan ASN yang memiliki loyalitas, kredibilitas dan kafabilitas melalui fit and profertest.

Dikatakannya pada priode kedua ini pelaksanaan penajaman Visi Kabupaten, yang salah satunya adalah Taput menjadi tujuan wisata. 0leh karena itu agar seluruh masyarakat menjaga tetap harmonisasi apa lagi kekondusifan dalam pemilihan Presiden dan Legislatif.

“Kita wajib mendukung yang baik agar sinergitas Pusat dan Daerah semakin meningkat demi kemajuan Tapanuli Utara,” tambah Bupati.

Dalam pesannya agar semua OPD harus serius melaksanakan tugas masing-masing. Beberapa OPD yang terkait harus mendukung penuh UMKM bahkan harus jemput bola. Tahun 2019 ini menjadi Tahun kebangkitan UMKM Tapanuli Utara, tegas Bupati. (Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: