Pemkab Asahan Monitoring Perayaan Natal di Sepanjang Jalinsum Asahan

Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – Wakil bupati asahan beserta Forkopimda memonitoring pelaksanaan perayaan natal dan kesiapan Pos pengamanan disepanjang jalinsum kab. Asahan, senin malam (25/12)

Tim Monitoring yang terdiri dari Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc, Kapolres Asahan, Dandim 0208 Asahan, Sekretaris Daerah, Asisten, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP.

Camat Kota Kisaran Barat dan Camat Kota Kisaran Timur juga ikut melakukan monitoring pelaksanaan perayaan misa natal tersebut.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Asahan meninjau langsung pelaksanaan misa natal di beberapa gereja yang ada di Kota Kisaran.

Beberapa titik yang dikunjungi oleh tim antara lain Gereja HKBP di Jl. Sisingamangaraja kisaran, Gereja Katolik di Jl. amka, Gereja Methodist di Jl. Panglima Polim dan Gereja GKPI di Jl. Wr. Supratman

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK., M.H menyampaikan bahwasanya hasil pantauan dari tim, pelaksanaan malam natal di Kota Kisaran relatif aman, tertib dan kondusif.

AKBP Faisal F Napitupulu, juga menyampaikan, ” Jika diperlukan pihak Polres Asahan siap untuk mengalihkan arus lalu lintas di seputaran gereja selama berlangsungnya pelaksanaan ibadat dalam marayakan Natal tahun ini, ” ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada Pemerintah Kab. Asahan, Forkopimda, OKP serta masyarakat yang telah turut serta membantu Polres Asahan dalam mengamankan pelaksanaan perayaan Natal Tahun 2018 di kabupaten asahan ini.

Di malam yang sama tim juga melaksanakan monitoring di beberapa tempat antara lain, Pos Pengamanan Meranti, Pos Katarina Kisaran, dan Pos Simpang Empat.

Di sela–sela kunjungannya Wakil Bupati Asahan menyampaikan, ” Kegiatan ini merupakan wujud pelayanan pemerintah kabupaten asahan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang akan mudik maupun pengguna jalan lainnya.

Kepada para petugas, Surya juga berpesan agar melaksanakan tugasnya dengan baik dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan tersebut tim juga menyerahkan bingkisan kepada petugas yang berada di posko untuk kenyamanan dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: