Bupati Taput Hadiri Konser Natal Naposo Bulung HKBP Doloksaribu

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com – “Suatu kemajuan tersendiri dengan adanya pelaksanaan kegiatan ini, saya melihat suatu konsep pemikiran yang sudah maju dengan menampilkan tehnologi dipadukan dengan Perayaan Natal,” ujar Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si.

Sambutan tersebut disampaikan oleh Bupati yang didampingi beberapa pimpinan OPD ketika menghadiri Konser Natal NHKBP Doloksaribu Simamora Nabolak Kecamatan Pagaran, Kamis (20/12)

“Saya berharap Tapanuli Utara semakin damai termasuk menjelang Pemilihan Presiden dan Legislatif. Pembangunan di Tapanuli Utara selama kurun waktu 5 tahun ini didukung penuh oleh Pemerintah Pusat. Semoga pembangunan pada priode berikutnya semakin maju apabila terjalin sinergitas Pemerintahan Pusat dan Daerah,” tambah Bupati.

“Mari kita berdoa agar Putra/putri Pagaran menjadi pemimpin masa depan bahkan sampai tingkat nasional,” akhir sambutan Bupati yang dilanjutkan dengan melantumkan sebuah lagu Rohani.

Pada kesempatan tersebut, Bupati bersama para undangan menyaksikan penampilan konser Muda-mudi Simamora Nabolak bersama seniman Desmon Siburian.

Lagu-lagu yang ditampilkan merupakan karya Desmon Siburian yang juga peraih Pemuda Pelopor Tahun 2018 tingkat Kabupaten dan telah mengeluarkan album bersama NHKBP Doloksaribu.

Di sela-sela acara, Drs. Nikson Nababan, M.Si berkesempatan menjadi juru lelang atas karya para generasi muda-mudi Simamora.

Hadir pada acara tersebut para tokoh Gereja, tokoh masyarakat dan para Kepala Desa. (Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: