40 Kades se-Kabupaten Asahan Tahun 2018 Dilantik

Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – Wakil Bupati Asahan, H.Surya BSc mengambil Sumpah/Janji Kepala desa sekaligus memasangkan penyematan tanda pangkat dan jabatan kepada 40 orang kepala desa itu, di Gedung Serbaguna Kisaran, ( 20/12 ) sekaligus penyerahan SK pelantikan.

Dalam pelantikan tersebut yang juga dihadiri, Dandim 0208/Asahan, Wakapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Perwakilan Kajari Asahan, Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Wakil Ketua TP PKK Kab. Asahan beserta pengurus, OPD dan Camat.

Pidato Bupati Asahan dibacakan oleh Wakil Bupati Asahan H. Surya Bsc, mengucapkan Selamat kepada yang telah dilantik dan sembari mengatakan, “Hari ini saudara telah resmi menjabat sebagai kepala desa terpilih.
Sebagai pemimpin desa masing-masing untuk 6 tahun kedepan, tentunya selaku pamong di tengah-tengah masyarakat dan pimpinan dilibgkungan pemerintah desa berarti saudara harus siap mengemban tugas amanah yang dipercayakan kepada saudara.”

“Segera satukan komitmen dan perdepsi dimasyarakat, berikan pelayanan yang maksimal karena pada hakikatnya saudara adalah pelayan,” ujar Surya.

Wabup juga meminta laksanakan dan sukseskan program pemerintah, di antaranya agar dapat meningkatkan Swadaya Gotong Royong dengan masyarakat. Pengentasan kemiskinan dan mempercepat pembangunan skala desa terutama pengelolaan keuangan desa yang partisipatif, tertib, disiplin waktu, akuntabel dan transparan. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: