4820 Siswa PAUD Taput Terima Biaya Operasional

4820 Siswa PAUD Taput Terima Biaya Operasional

Tarutung,PRESTASIREFORMASI.Com
Didampingi Pelaksana tugas (Plt) Dinas Pendidikan Marusaha Nababan, Bupati Tapanuli Utara (Taput) Drs Nikson Nababan serahkan bantuan biaya operasional siswa PAUD se Taput di Pendopo rumah dinas Bupati di Tarutung (21/12).

Dalam arahannya Bupati Nikson Nababan menegaskan kalau managemen serta database pendidikan harus terus dilakukan peningkatannya agar mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan dan harus selalu mampu lakukan perbaikan dalam mengatasi permasalahan yang terjadi.

“Semoga dengan adanya bantuan operasional ini akan menjadi kekuatan yang berdampak positif pada kualitas penyelenggaraan PAUD di daerah ini kedepannya,”

Nikson Nababan kembali berharap agar penyeragaman status seluruh PAUD di Taput sebagai binaan pemerintah terwujud, dimana tenaga pendidiknya harus miliki kemampuan didalam melakukan tugas dengan sebaik-baiknya.

Tenaga pendidik itu harus punya modal ramah yang bisa memberikan pembinaan yang sesuai dengan anak PAUD karena pembinaan anak harus sejak dini dan itu harus jadi prioritas, kàta Bupati seraya menyampaikan rasa terimakasih atas kemandirian para penyelenggara yang telah dibuktikan selama ini.

Plt Dinas Pendidikan Marusaha Nababan dalam laporannya mengatakan, Biaya Operasional di daerah ini diberikan kepada 4820 orang siswa dari 179 PAUD.

” total keseluruhan biaya operasional ini adalah Rp 2.892.000.000.,dimana dana ini akan langsung ditransfer ke rekening masing-masing PAUD,” kata Marusaha Nababan (Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: