SP Pelindo 1 Gelar Rakerpus 2018

Ketua Umum DPP SP Pelindo 1, Kamal Akhyar dalam sambutan pembukaan Rakerpus SP Pelindo 1

Medan, PRESTASI REFORMASI.Com – Serikat Pekerja PT Pelabuhan Indonesia I (SP Pelindo 1) menggelar Rapat Kerja Pusat (Rakerpus) tahun 2018 di Hotel Allium Batam yang dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 12 hingga 14 Desember 2018. Acara ini dihadiri oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) SP Pelindo 1, Kamal Akhyar; Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) SP Pelindo 1, beserta seluruh perwakilan anggota DPC SP Pelindo 1.

Rakerpus SP Pelindo 1 dibuka oleh Direktur SDM Pelindo 1, M. Hamied Wijaya pada Rabu, 12 Desember 2018. Dalam sambutannya, M. Hamied Wijaya mengapresiasi dan meyambut baik kegiatan Rakerpus ini yang berguna sebagai wadah untuk berkumpulnya seluruh anggota SP Pelindo 1 untuk menuangkan aspirasi sebagai perwakilan dari seluruh pegawai pelindo 1 demi kemajuan perusahaan serta mencapai target perusahaan.

“SP Pelindo 1 merupakan mitra bagi perusahaan yang mendukung program perusahaan. SP Pelindo 1 harus menjadi role model bagi pegawai lain di unit kerja masing-masing. Semoga SP Pelindo 1 semakin solid sehingga bisa bekerja bersama-sama untuk membantu mempercepat kinerja perusahaan sehingga mampu mencapai target perusahaan,” jelas M. Hamied Wijaya.

Ketua Umum DPP SP Pelindo 1, Kamal Akhyar menerangkan bahwa Rakerpus SP Pelindo 1 merupakan wadah untuk berkonsolidasi bagi seluruh pengurus SP Pelindo 1 untuk membahas usulan program-program tahun 2019 guna mendukung visi dan misi perusahaan serta melakukan evaluasi program yang dilaksanakan pada tahun ini.

“Dalam rakerpus ini membahas tentang evaluasi program-program yang diusulkan saat Rakerpus tahun lalu yang dilaksanakan di Pekanbaru serta juga pembahasan potensi-potensi usaha yang bisa dikembangkan di masing-masing cabang untuk program tahun 2019. SP Pelindo 1 merupakan partner bagi perusahaan, sehingga diharapkan seluruh pengurus SP pelindo 1 menjadi pelopor untuk hal-hal yang positif di cabang masing-masing,” terang Kamal Akhyar.

Rakerpus SP Pelindo 1 ditutup secara resmi oleh Direktur Utama Pelindo 1, Bambang Eka Cahyana pada hari Jumat, 14 Desember 2018.

“SP Pelindo 1 merupakan partner strategis perusahaan dalam mewujudkan visi perusahaan. Saat ini Pelindo 1 sudah mulai melakukan digitalisasi bisnis proses yang semakin memudahkan kita dan pengguna jasa. Sehingga untuk mewujudkan tujuan perusahaan, diharapkan sinergi dari Serikat Pekerja untuk mendukung proses bisnis perusahaan yang bisa mewujudkan Pelindo 1 sebagai Indonesia Gateway,” tutup Bambang Eka Cahyana. (Masri Tanjung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: