Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan

  Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – Pemkab Asahan menggelar acara pisah sambut Dandim 0208 Asahan, dihadiri Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjungbalai Asahan, Dandim 0208/Asahan yang baru, dan yang lama, Wakapolres Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan Perwakilan Kajari Asahan, OPD, Camat, Ketua Organisasi Kepemudaan dan Keagamaan, di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum’at 14 Desember 2018.

Dandim 0208/Asahan Letkol, ARM. Suhono, SE, yang telah bertugas selama 2 tahun 3 bulan di kabupaten Asahan, dikabarkan akan pindah bertugas ke Kodam XII Tanjung Pura itu.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kab. Asahan atas kerjasamanya selama ini sehingga saya dapat menjalankan tugas saya sebagai Dandim 0208/Asahan dengan baik dan dapat membantu visi dan misi Pemerintah Kab. Asahan Terwujudnya Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri,” ujar ARM. Suhono, SE.

Wakil Bupati Asahan H..Surya, BSc kekita memberikan Plakat kepada Letkol ARM Suhono Dandim 0208/As yang lama .

Untuk itu, Ia meminta kepada Dandim 0208/Asahan yang baru hendaknya dapat menjaga sinergi yang telah terjalin selama ini dan menjaga keamanan diwilayah Kab. Asahan.

“Selama di Kab. Asahan banyak kesan-kesan yang menyenangkan bagi saya dan akan menjadi kenangan yang akan saya ingat tentunya. Sekalian meminta maaf kepada masyarakat Asahan jika ada kesalahan selama saya menjadi Dandim 0208/Asahan, juga mohon doa restu kepada masyarakat agar saya dapat menjalankan tugas dengan baik di tempat yang baru, ” ungkap Suhono.

Sementara itu Dandim 0208/Asahan yang baru, akan bertugas di kabupaten asahan yakni, Letnan Kolonel Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, sebelumnya bertugas menjabat sebagai Kasdim Kota Medan. Ia mohon arahan dan bimbingan dari Forkopimda Kab. Asahan agar kiranya dapat menjalankan tugas dengan baik di daerah ini.

Bupati Asahan dalam sambutan Pidato yang disampaikan oleh Wakilnya, H.Surya BSc menyebutkan, acara pisah sambut ini sebagai ungkapan silaturahmi sesama kita, ada masa bertemu dan ada pula masa berpisah.

Wakil Bupati Asahan H. Surya BSc memberikan Plakat kepada Dandim 0208/As yang baru Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos

“Hal ini merupakan proses kehidupan yang diciptakan oleh tuhan maha kuasa yang tidak dapat dipungkiri oleh siapapun. Kepada Letkol, Arm Suhono dan ibu, dalam kesempatan ini kami atas nama Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat asahan menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini bertugas di kabupaten asahan,” ujar H.Surya BSc.

“Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan kesehatan taufiq dan hidayahnya, juga harapan kedepan lebih sukses lagi bertugas ditempat yang baru,” lanjutnya.

Acara pisah sambut ini juga dirangkai dengan penyerahan Cindramata kepada Dandim 0208/Asahan yang baru dan Dandim 0208/Asahan yang lama yang mana diberikan oleh Pemerintah Kab. Asahan dan Ketua TP PKK Kab. Asahan, Ny. Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang beserta Forkopimda Kab. Asahan. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: