Jelang Tahun 2018 di Asahan Ditutup dengan Semarak Kebangkitan Olahraga Nasional

Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – Menjelang akhir Tahun 2018, di Kabupaten Asahan digelar semarak kebangkitan olahraga nasional dintandai acara pelepasan gerak jalan secara bersama – sama oleh Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Asisten II, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Disporabudpar, Kepala Cabang Bank Sumut Kisaran, Ketua Koni Asahan, Sabtu ( 15/12 ) di Lapangan Kisaran Adhi Pradana Polres Asahan.

Wakil Bupati Asahan H Surya BSc menyerahkan hadiah Sepeda kepada pemenang undian kupon Luckydraw .

Ketua KONI Kab. Asahan Nurkarim Nehe. Pada pesan singkatnya mengatakan, “Bahwa didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat maka dari itu budayakan olahraga dan hidup sehat’.

Selanjutnya Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitapulu, SIK, MH. Meminta, ” Lakukanlah olah raga dengan semangat stop narkoba dan hidup sehat dengan olahraga. Kegiatan ini bertujuan agar hubungan antara masyarakat dan polisi lebih dekat dan semakin di cintai oleh masyarakat.”

Ia menyebut, dengan olahraga bukan hanya kesehatan saja yang kita dapat tetapi mental kita juga semakin baik. Dengan membudayakan olahraga semoga penggunaan narkoba dapat hilang dari Kabupaten Asahan ini.

Kapolres menambahkan, untuk mengingatkan kepada masyarakat agar menjaga kenyamanan dan keamanan pemilu yang akan sebentar lagi kita lakukan karena kita harus menjaga kesatuan dan persatuan kita.

Ketua Panitia Anda Suhendra Rambe mengatakan, Untuk hiburan arara ditampikan salah seorang anak Kisaran yang berpretasi yaitu, Penampilan Finalis Risingstar, Suci Apriani Sitorus dan Penampilan Tarung Drajat dari Polres Asahan. Sebagai penutup acara dilakukan Pengundian Kupon Luckydraw oleh Wakil Bupati Asahan dan Kapolres Asahan. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: