Rakor Teknis TP PKK dalam Gerakan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga

Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com — Tim penggerak PKK sebagai mitra pemerintah membangun daerah dituntut untuk lebih proaktif membangun kemitraan dengan semua pihak guna menyerap dan menampung aspirasi. Juga mempertajam penyusunan programnya sehingga dapat lebih menyentuh untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat.

Demikian sambutan Bupati asahan yang di sampaikan oleh Sekdakab asahan, Taufik Zainal Abidin pada acara rapat kordinasi ( Rakornis ) Tim penggerak PKK kab. asahan di Pendopo rumah dinas bupati rabu, 13 Desember 2018.

“Hal itu sesuai dengan lahirnya peraturan Presiden nomor 99 tentang gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga, membuktikan keseriusan pemerintah memberdayakan Tim penggerak PKK,” ujar Sekdakab.

Dalam rangka pemberdayaan keluarga, Tim penggerak PKK memiliki peran strategis dalam membangun.

“Pemerintah memberikan otonomi kepada daerah untuk memberikan kewenangan luas kepada daerah untuk mengoptimalkan potensi sumber daya manusia dan sumber daya alamnya,” ungkap Taufik.

Acara rakornis tersebut juga di hadiri oleh Dinas pertanian, Peternakan, Perpustakaan. OPD, Camat dan pengurus TP. PKK kab. Asahan. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: