Maulid Nabi Muhammad di Labura Meriah, Hadir Sandiaga Uno dan Gus Nur

Labura, PRESTASI REFORMASI.Com — Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal, diperingati oleh setiap umat Islam yang ada di dunia setiap tahunnya. Kebiasaan seperti ini juga  tidak ketinggalan diadakan di negeri kita tercinta Indonesia.

Seperti halnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diperingati Badan Kenaziran Masjid (BKM) Al Aman Aek Kanopan Selasa (11/12), karena berlangsung meriah karena selain dihadiri Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno juga penceramahnya Ustadz Sugi Nur Raharja dari Jakarta atau yang biasa di panggil Gus Nur.

Dalam tausiah Gus Nur menyampaikan banyak hal yang dapat dilakukan umat Islam untuk mencapai kesuksesan dunia dan akhirat. Antara lain jangan pernah meninggalkan baca Al Quran dan sering-seringlah bersedekah. Dan jangan pernah meninggalkan shalat pajar.

4.000 lebih masyarakat antusias mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW karena selain dihadiri Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno juga tausyiah disampaikan Gus Nur.

Hal seperti, distilahkannya bisa membuka aura positif dalam kehidupan kita. Ustadz kelahiran Jogjakarta, 11 Februari 1974 ini telah lama berdomisili di Palu dan telah membuktikan apa yang dia  sampaikan pada jamaah.

Dalam acara ini yang tidak kurang dari 4000 jamaah memadati lapangan Masjid Al Aman. Tampak hadir pula calon Wakil Presiden dari nomor urut 2 yaitu H. Sandiaga Salahuddin Uno BBA, MBA.

Masyarakat Labura terkagum-kagum atas kehadirannya. Malah ada mengatakan, sudah lama Indonesia Merdeka baru kali ini ada bakal calon wakil presiden yang berkunjung ke Labura. Ini patut diberi apresiasi buat Sandiaga Uno tegas mereka.

Dalam kesempatan ini Sandi  diminta untuk bernyanyi oleh jamaah. Beliau pun bersedia walau pun dalam lantunan salawat Nabi saja. Karena beliau pun lagi berpuasa ketika itu. Bravo untuk pak Sandiaga Uno. (saiful/usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: