Pensiunan TNI Ditemukan Tewas Mengenaskan di Rumahnya

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com–Salah satu rumah warga Komplek perumahan Pemda Langkat Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan mendadak ramai dan geger dengan temuan mayat di kamar di rumah warga, Ju’mat (30/11/2018)

M. Amin Ismail (75) salah seorang pensiunan TNI AD ditemukan telah terbujur kaku dengan kondisi mengenaskan di rumahnya. Keterangan yang pertama kali diperoleh dari Ida Apriani (49) anak korban yang tinggal di Kota Binjai.

Ida Apriani mengaku bahwa sudah dua hari ini ia menelepon sang ayah yang saat itu tinggal seorang diri. Namun komunikasi tersebut tidak tersambung.

Karena tidak dapat dihubungj dan merasa khawatir dengan sang ayah ia pun  bersama anaknya Bayu Iman (19) pada Jum’at, (30/11/2018) sekira pukul 06.00 wib berangkat dari Binjai menuju Stabat ke rumah ayahnya.

Dan Ida bersama anaknya tiba dirumah sang ayah sekitar pukul 06.30 wib. Lalu sesampainya di rumah sang ayah Ida pun langsung masuk ke dalam rumah.

Betapa kaget nya Ida melihat sang ayah yang tergeletak dilantai sudah tidak bernyawa dengan keadaan bersimbah darah. Kemudian ia memberi tahu kepada Jiran tetangga ayahnya.

Ida juga mengatakan bahwa sebuah sepeda warna biru yg biasa digunakan ayahnya sudah tidak ada dirumah tersebut.

 

Terlihat Kanit Reskrim Polsek Stabat Ipda Mardianto Meminta Keterangan kepada Ida anak korban

Salah satu warga pun melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian Polres Langkat dan tak lama berselang personil kepolisian datang dan langsung mengolah tkp.

Dari TKP pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa tiga buah parang yang ditemukan dekat kamar mandi, satu Kotak amal, sepasang sendal warna putih dan kain panjang yang ditemukan di dalam bak kamar mandi.

Kasat Reskrim Polres Langkat AKP Juriadi saat dikonfirmasi mengenai kasus ini menjelaskan “Kejadian tragis ini adalah murni pembunuhan, kita juga amankan barang bukti untuk kita cari siapa pelaku pembunuhan ini,” ujarnya.

“Namun kejadian ini tidak ada sangkut pautnya dengan kasus yang terjadi beberapa waktu lalu, dan kita bersama personil akan mengusut tuntas kasus ini dan berusaha secepatnya mengamankan pelaku,” sambung mantan Kapolsek Tanjungpura itu. (andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *