Bah, Guru SMAN di Pahae Nyabu Diamankan Polisi

Taput, PRESTASIREFORMASI.Com– Belum sepekan 3 orang pegawai Pemkab Taput diringkus Polres setempat karena konsumsi narkoba, kini giliran seorang guru terpaksa diamankan juga karena menikmati jenis barang yang sama.

Tersangka Malem Karina Ginting SPd (MKG) alias Pak Marsya (45) adalah seorang Aparat Sipil Negara (ASN) yang bertugas sebagai guru di SMAN 1 Pahae Jae, alamat dusun Siparendean Desa Nahornop Marsada Kecamatan Pahae Jae Taput.

Walaupun terkejut namun dia tidak bisa berbuat banyak di saat Sat Res Narkoba Polres Taput melakukan penangkapan di sore hari Rabu (21/11) itu.

Informasi yang diperoleh PRESTASIREFORMASI.Com menyebutkan kalau MKG ditangkap sekira pukul 14.00 Wib di Dusun Aek Puli Desa Suka Maju Kecamatan Pahae Jae Taput.

Penangkapan ini dilakukan setelah sebelumnya Opsnal Sat Res Narkoba Polres Taput mendapat laporan dari warga yang mengatakan di desa itu ada seorang guru yang sering menjual dan memakai narkoba.

Mendapat infornasi berharga ini Tim Opsnal Sat Res Narkoba  dipimpin langsung KBO Narkoba segera menindak lanjutinya dan setelah dilakukan pengamatan teryata benar, tersangka sedang asyik nenggunakan bahkan memiliki Narkoba jenis sabu.

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo MS kepada wartawan mengakui kejadian itu dan dia menjelaskan, pada saat dilakukan penggerebekan dari tersangka ditemukan barang bukti berupa satu paket Narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening seberat 0,25 gram, satu buah kaca pireks yang didalamnya terdapat sabu dan itu semua diakui MKG adalah miliknya.

” karena bukti-bukti ini, selanjutnya kami mengamankan tersangka  berikut barang bukti untuk membawaya ke Sat Res Narkoba Polres Taput guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,” ujar Aiptu Sutomo MS. (Jas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: