Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Asahan dari AKBP Yemi Mandagi Kepada AKBP Faisal Florentinus Napitupulu

Wakil Bupati Asahan HSurya BSc memberikan Cendramata kepada AKBP Yemi Mandagi
Ketua TP PKK Kab Asahan Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang memberikan Cendramata kepada AKBP Yemi Mandagi.
Kapolres Asahan yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupulu SIK MH beserta Nyonya.

Asahan, PRESTASI REFORMASI.Com – AKBP Faisal Florentinus, S.I.K, M.H yang sebelumnya sebagai Kapolres Nias Selatan kini resmi menjabat sebagai Kapolres Asahan menggantikan AKBP Yemi Mandagi, S.I.K, yang mendapat tugas baru sebagai Kabag. Rorena di Polda Sumatera Utara.

Serah terima jabatan tersebut ( Sertijab) digelar di Mapolres Asahan, Senin pagi, 19 November 2018. Selanjutnya pada tanggal yang sama senin siang dilaksanakan pisah sambut bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan.

Hadir Wakil Bupati Asahan, Ketua DPRD Kab. Asahan, Dandim 0208 Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Kakankemenag Kab. Asahan, Pewakilan Danyon 126/KC, Perwakilan Kajari Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Ketua TP PKK Kab. Asahan, OPD dan Ormas.

Kapolres Asahan Yang lama AKBP Yemi Mandagi S. I. K mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kab. Asahan beserta Forkopimda Kab. Asahan yang telah membantu beliau dalam menjalankan tugasnya selama di Kab. Asahan ini.

“Jika ada salah dalam perlakuan saya selama kepemimpinan saya ini, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya, serta memohon doa kepada seluruh masyarakat Asahan dalam menjalankan tugasnya di Tempat yang baru.”

AKBP Yemi Mandagi SIK Kapolres Asahan sebelumnya beserta Nyonya

“Saya tidak akan lupa kepada Kabupaten Asahan karena banyak kenangan-kenangan yang indah di Kab. Asahan ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolres Asahan yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupulu juga memohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Kab. Asahan serta Forkopimda Kab. Asahan dalam menjalankan tugas di Kab. Asahan.
“Dan saya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kab. Asahan. Mari kita bangun lagi Kab. Asahan agar menjadi percontohan untuk Kabupaten/Kota yang lain,” ujarnya.

“Juga mengucapkan terimahkasih kepada pemerintah Kab. Asahan yang telah menyambut kami di Kab. Asahan ini, ” lanjutnya.

Ketua DPRD Kab. Asahan mengucapkan Selamat datang di Kab. Asahan kepada Kapolres Asahan yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, SIK, MH dan mengucapkan selamat jalan serta selamat mengemban tugas di tempat yang baru kepada AKBP Yemi Mandagi, SIK.

Pada sertijab tersebut juga diadakan acara pemberian Cindramata dari Ketua TP PKK Kab. Asahan, Hj. Winda Fitrika Simatupang dan Wakil Bupati Asahan, H. Surya BSc kepada AKBP Yemi Mandagi yang mendapat tugas baru di Polda Sumut itu. (Bagus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: