Bungo Green City Perumahan Fasilitas Terlengkap

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bungo Green City merupakan perumahan yang terlengkap di kabupaten Bungo. Hal ini disamoaikan oleh Sekda Bungo H Ridwan Is saat Lounching perumahan tersebut di Hotel Amaris, Minggu (12/11) malam.

Dilanjutkan Sekda bahwa Pemerintah Kabupaten Bungo saat ini tidak menutup diri adanya investasi yang masuk ke Bungo, jika memang itu benar-benar mampu membangun daerah di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun.

“Kita atas nama pemerintah tidak akan menutup diri jika ada investasi yang masuk, artinya kalau memang ada tentu Pendapatan Asli Daerah (PAD) kita bertambah,” kata Ridwan Is.

Disampaikan H Syamsudin Ibrahim selaku pemilik Bungo Green City, perumahan ini hadir di Kabupaten Bungo dengan luas tanah sekitar 961 hektar, perumahan dengan fasilitas terlengkap yang terdiri dari kelas bawah, menengah dan teratas.

Kata Syamsudin, perumahan ini menyuguhkan fasilitas terlengkap dengan lokasi yang sangat strategis di kota Kabupaten Bungo tepatnya di jalan Lintas Sumateta depan Simpang PU Baru Kabupaten Bungo arah Bangko.

Dikatakannya bahwa di dalam Perumahan Bungo Green city ini akan dibangun sebanyak 25.000 unit rumah, 1.600 ruko, dan 6 unit tower telekomunikasi.

“Saya mohon doa yang tulus dan kerjasamanya untuk masyarakat Kabupaten Bungo,” Kata H Syamsudin.

Bukan itu saja, Perumahan Bungo Green City ini akan dibangun dengan fasilitas seperti sarana olahraga, tempat bermain anak-anak, supermarket, masjid dan musholla, lapangan golf, kolam renang, plaza, TPA ( Tempat Pembuangan Akhir) Sampah serta TPU (Tempat Pemakaman Umum) maupun sarana lainnya, tutup H Syamsudin.

Terlihat pada pemaparan perumahan Bunyo Green City ini sangat menarik karena selain sangat jelas juga fasilitas yang begitu menjanjikan akan menarik animo masyarakat untuk memilikinya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *