Ejekan di Warung Tuak Berbuntut Usus Anggota DPRD Taput Terburai

Taput, PRESTASIREFORMASI.Com– Dua warga Siborongborong Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) Sumut terlibat perkelahian seru yang harus menghantar mereka ke rumah sakit.

Peristiwa itu terjadi, Rabu 7 Nopember 2018 malam sekira pukul 21.10 Wib di jalan Sadar Kecamatan Siborongborong Taput. Akibat perkelahian ini keduanya mengalami luka cukup parah, bahkan Hulman Nababan (HN) umur 43 tahun yang masih aktif di anggota DPRD Taput dari Fraksi PDIP mengalami luka tusuk dan robek di bagian perut dengan usus terburai, sementara lawannya Rommel Parulian Lumbantoruan (RPL) juga luka bagian kepala.

Berselang beberapa saat perkelahian dimana warga sudah memadati lokasi untuk melerai sekaligus membawa keduanya dengan cepat ke Puskesmas Siborongborong karena mengalami luka untuk mendapatkan perawatan medis.

Infornasi diperoleh PRESTASIREFORMASI.Com menyebutkan,aparat Polsek Siborongborong segera turun ke Tempat Kejadian Perkara(TKP) usai peroleh laporan salah seorang warga setempat, dan saat ini keduanya sudah dalam perawatan dan pengawasan aparat.

Kasat Reskrim Polres Taput AKP Hendro Sutarno mengatakan, perkelahian itu terjadi saat RPL mendatangi HL dan mengajaknya berkelahi. Namun hasil penyelidikan sementara pihak Polres Taput menyebutkan peristiwa memprihatinkan ini dipicu sepekan lalu, dimana RPL diejek HN disaat mereka sedang minum tuak di salah satu warung.

Dikatakan, saat itu istri RPL datang memanggilnya karena ada yang penting dan melihat ini HN mengejeknya sehingga memuat RPL begitu tersinggung.

“Begitupun kita masih melakukan penyelidikan tentang kejadian itu dan sekarang keduanya masih dalam perawatan medis, barang bukti yang sudah diamankan antara lain dua bilah parang ukuran 1 meter dan satu lagi ukurang kurang lebih 80 Cm serta satu tangkai besi petak warna hitam dengan ukuran panjang kurang lebih 2 meter”, ujar AKP Hendro Sutarno (Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: