Evaluasi TMMD ke 103 Di Sitapongan Taput

Tarutung,PRESTASI REFORMASI.Com – Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bersama Dandim 0210/TU Rico Siagian dan Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen didampingi beberapa Pimpinan OPD hadiri acara Program Pengawasan dan evaluasi TMMD ke 103 diketuai oleh Irjenad Mayjend TNI Johny Lumbantobing dan anggota Irdta-3/komsos Itutter Itum Itjenad letkol inf. Ryan Hermawan Y. SIP di Wilayah Kodim 0210/TU di Dusun Sitapongan Desa Banuaji IV Kecamatan Adiankoting, Senin (29/10).

“Ini kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara untuk membangun Desa. Setelah membuka jalan ini, tahun depan kita akan anggarkan pembangunan jalan ini sehingga masyarakat Sitapongan bisa menikmati jalan beraspal. Sejak kepemimpinan saya, pembukaan jalan tani, jalan interkoneksi telah kita mulai hingga kini dengan alat berat yang kita adakan dari APBD,” katas Bupati.

Irjenad Mayjend TNI Johny Lumbantobing dalam sambutannya menyampaikan bahwa anggaran untuk TMMD ini adalah dari APBD Pemkab Tapanuli Utara, yang mengerjakan adalah TNI. Ini kerjasama yang baik untuk membangun desa. Ini menunjukkan peran tentara membantu pemerintah dalam membangun desa.

“Hubungan para anggota TNI yang turun ke desa ini dengan masyarakat setempat harus baik dan harus menumbuhkan rasa kekeluargaan yang indah sehingga kelak sudah selesai pekerjaan ini tetap ada ikatan bathin dengan masyarakat apalagi tempat dimana dia tinggal. Jadi harus berbuah positif,” ujar Mayjend Johny mengawali.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati atas kepedulian kepada masyarakat setempat dengan menganggarkan dana untuk TMMD ini. Saya lihat masyarakat Sitapongan sangat bahagia dengan pembukaan jalan ini, wajah mereka menunjukkan rasa senang. Kita patut syukuri dan kita ucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Taput, ” ujar Johny mengakhiri (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: