Kapolres Langkat Kembali Lepas Polsan Gel-XIX

Langkat, PRESTASI REFORMASI. Com–Kapolres Langkat kembali laksanakan Giat Pelepasan Polisi Santri Gel- XIX Se-jajaran Polres Langkat yang berlangsung di Mesjid Darussalam Polres Langkat Sumatera Utara, Senin ( 22/10/2018 ) Pukul 08.30 Wib s/d 09.30 WIB. 

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat AKP Arnold Hasibuan, SH kepada wartawan menerangkan bahwa dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasubbag Sarpras Polres Langkat AKP Nirwan Purba, Kasubbag Pers Polres Langkat Iptu A. Pardede, Kbo Binmas Polres Langkat Iptu M. Isa, Ustadz Kamaluddin, Jemaah Tabliqh dan Polisi Santri Polres Langkat. 

Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto, SIK, MSi dalam kata sambutannya menyampaikan agar personil yang diberi kesempatan mengikuti kegiatan Polisi Santri kiranya bersungguh-sungguh memanfaatkan kegiatan.

“Untuk memperdalam ilmu keagamaan dan program ini merupakan dalam rangka meningkatkan keimanan kita sebagai seorang muslim yang taat dan diharapkan setelah kembali dari program polisi santri, maka ilmu yang diperoleh dapat disalurkan kepada keluarga dan lingkungan kerja,” terang AKP Arnold lagi.

Untuk hari ini Polisi Santri yang di lepas oleh Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto, SIK, MSi berjumlah 5 Personil yang terdiri dari Personil Polres Langkat antara lain : Iptu M. Isa (KBO Sat Binmas Polres Langkat), Bripka Alfan (Brigadir Sat Intelkam Polres Langkat), Brigadir Salamuddin M. Marpaung (Brigadir Sat Lantas Polres Langkat). 

Dan Brigadir Ahmad Mutiansyah (Brigadir Sat Reskrim Polres Langkat), Brigadir Agus H Ginting (Sat Pol Air Polres Langkat)
yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Polres Langkat Iptu M. Isa dengan Pendamping / kordinator Ustadz Kamaluddin menuju Masjid Wilkum Polsek Stabat,” ujarnya.

Sementara Polisi Santri yang di lepas Kapolsek Salapian berjumlah 4 Personil yang terdiri dari 3 Polsek antara lain : Aiptu LK. Tarigan (Brigadir Polsek Salapian), Aiptu Johansyah (Brigadir Polsek Bahorok), Aipda Edi Ginting (Brigadir Polsek Salapian), Brigadir Samudra Surbakti (Brigadir Polsek Kuala) yang dipimpin oleh Aiptu LK. Tarigan Brig Polsek Kuala dengan pendamping / kordinator Ustadz Iqbal menuju Masjid Wilkum Polsek Salapian. 

Polisi Santri yang di lepas Kapolsek Pangkalan Berandan berjumlah 5 Personil yang terdiri dari 4 Polsek antara lain : Aiptu Arwanda Sembiring (Kanit Reskrim Polsek Pkl. Susu), Aiptu Arif Purnomo (Brig Polsek Gebang).

Dan Bripka Armansyah (Brig Polsek Besitang), Bripka Hamdani (Brig Polsek Berandan) Bripka Suzenko Chairy (Brig Polsek Pkl. Susu) yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pkl. Susu Iptu Arwanda Sembiring dengan pendamping / kordinator Ustadz Mubin menuju Masjid Wilkum Polsek Pangkalan Berandan.

Lanjut AKP Arnold, Polisi Santri yang di lepas Kapolsek Hinai berjumlah 4 Personil yang terdiri dari 3 Polsek antara lain : Aiptu M. Hasibuan (Brigadir Polsek Hinai), Aipda Edi Syahputra (Brigadir Polsek Secanggang), Bripka Budi Utomo (Brigadir Polsek Padang Tualang), Bripka Fahrurozi (Brigadir Tanjung Pura), yang dipimpin oleh Aiptu M. Hasibuan Brig Polsek Hinai dengan pendamping / kordinator Ustadz Sahal menuju Masjid Wilkum Polsek Hinai. 

Maksud dan Tujuan kegiatan dilaksanakan sebagai Implementasi Program Kerja Kapolres Langkat yang Pertama yaitu Meningkatkan Keimanan serta untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat serta membangkitkan kepercayaan diri masyarakat kepada Polri,” imbuh Kasubbag. (Andre) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *