Danrem 023/KS Sibolga Kunker Ke Taput

Tarutung, PRESTASI REFORMASI.Com — Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi istri, Satika Simamora menyambut Kunjungan Kerja Danrem 023/KS Sibolga Kol. Inf. M. Fajdar dan Ibu Irawati, bertempat di Sopo Rakyat Kanopi Rumah Dinas, Tarutung (Minggu, 14/10).

“Terima kasih atas kunjungan kerja Bapak Danrem bersama rombongan di Tapanuli Utara, semoga kedepannya silaturahmi yang baik ini akan semakin membawa kemajuan Daerah kami ini,” ucap Bupati yang dilanjutkan pemberian cenderamata Ulos kepada Danrem dan istri sebagai ungkapan selamat datang.

Dalam sambutan Danrem mengatakan rasa sukacita atas kebersamaan yang telah ditunjukkan Bupati bersama seluruh Forkopimda Tapanuli Utara dan berpesan agar bersama-sama turut mensukseskan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif pada tahun mendatang agar berjalan kondusif.

“Semoga seluruh wilayah selalu dalam keadaan kondusif, hidup rukun dan damai, khususnya kebersamaan Kepala Daerah bersama  seluruh Forkopimda Tapanuli Utara sehingga mampu memimpin Tapanuli Utara dengan bijaksana agar program pembangunan berjalan dengan baik,” ucap Danrem.

Hadir pada acara ini Staf Ahli Pangdam I BB Kolonel Anggoro, Dandim 0210/TU Rico Siagian, Kapolres Taput, Horas M Silaen, Kajari Taput Tatang Darmi, Ketua DPRD Poltak Pakpahan dan para pimpinan OPD/Kepala Bagian serta para pejabat Kodim 0210/TU (Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: