Bupati Taput Irup Pembukaan TMMD ke 103 di Sitapongan

Taput, PRESTASI REFORMASI.Com — Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada acara pembukaan TMMD (TNI manunggal Membangun Desa) ke-103 di Dusun Sitapongan Desa Banuaji IV Kecamatan Adian Koting, Senin (15/10).

Bupati Taput hadir bersama Danrem 023/KS Kolonel Inf. Muhammad Fajar, Asisten Pangdam Kolonel Anggoro, Dandim 0210/TU Rico Siagian, Kapolres Tapanuli Utara Horas Marasi Silaen, Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan, Kajari Taput Tatang Darmi.

“Sebagai karya bhakti bersama masyarakat dan TNI manunggal akan menjadi pemicu semangat bagi generasi muda untuk lebih bekerja keras dan memiliki cita cita tinggi dan harapan yang lebih baik untuk masa depan,” ujar Bupati mengawali.

“Selain pembukaan jalan, anak-anak disini juga perlu diperkenalkan bahasa Inggris, disamping menambah pengetahuan Bahasa, juga bisa menjalin keakraban dengan hubungan bathin yang baik antara TNI manunggal dengan masyarakat selama berlangsung TMMD, ” ujar Bupati menambahkan.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa program pembukaan jalan ini seiring dengan program pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara yang telah mencanangkan tahun gotong royong dan membangun desa.

“Mari kita jadikan hambatan dan tantangan sebagai penambah semangat untuk menapaki tangga yang lebih tinggi yang dilandasi semangat kerja keras untuk menuju masyarakat Tapanuli Utara yang lebih sejahtera, ” ujar Bupati mengakhiri.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Plakat oleh Danrem 023/KS kepada Bupati Tapanuli Utara. Juga penyerahan bantuan secara simbolis kepada masyarakat oleh Bupati Tapanuli Utara (Jas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: