Polsek Hinai Giat Safari Jum’at Dan Berikan Penghargaan Kepada Warga

Langkat,PRESTASI REFORMASI. Com–Kegiatan rutin Safari Jum’at Barokah yang dilaksanakan Polsek Hinai disambut baik oleh masyarakat Kecamatan Hinai khususnya warga Dusun V Desa Suka Damai Timur Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.  Jum’at (12/10/18)
Tim Safari Jum’at Polsek Hinai yang dipimpin Wakapolsek Hinai Iptu Hendramawan Sitepu dan personil lainnya seperti Ipda M.Sembiring(Kanit IK). Aiptu Hendra.S(Kanit Binmas). Aiptu Suarsana (Ka Sium). Bripka Suheri. Bripka Bambang Sitepu dan Brigadir Kurniawan itu menjadikan Masjid Al- Hidayah Dusun V Desa Suka Damai Timur Kecamatan Hinai sebagai tempat kegiatan ini. 
 
 
Dalam kesempatan ini Kapolres Langkat AKBP Dedi Indriyanto Sik. MH melalui Kapolsek Hinai AKP Hendri Y Sihotang memberikan piagam penghargaan dari Bapak kapolres Langkat kepada masyarakat yg telah membantu tugas Polri khususnya Polsek Hinai dalam pengungkapkan kasus  pencurian An.Tumino dan Paiyidi warga Dusun V Desa Muka Paya Kecamatan Hinai. 
 
 
Dan Kepala Desa Suka Damai Timur dan kepala Desa Muka Paya, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat  Serta masyarakat Desa Muka Paya Turut hadir dalam kegiatan ini. 
 
 
Giat ini diawali Sholat jumat berjamaah dan Katib oleh bapak Saripudin bertema kan “Berbuat Baik Antara Sesama Manusia”.  Pada kesempatan ini Kanit Binmas Polsek Hinai Aiptu Hendra.S menyampaikan pesan2 kamtibmas,dan menjelang Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.
Dan Ipda M.Sembiring(kanit ik) juga menyampaikan tentang bahaya penyalahgunakan narkoba Dan Memberikan sembako kepada Najir Masjid Al-Hidayah.
acara berakhir pukul 13.12 Wib jumlah jamaah 80 org.
Kapolsek Hinai Saat dikonfirmasi mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan agar kita dapat mempererat Tali Silaturahmi dengan masyarakat dan Piagam Penghargaan yang diberikan Kapolres Langkat karena masyarakat mampu membantu tugas Polri mengungkap kasus kejahatan dengan sangat baik”. (Andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *