Warga Suka Damai Timur Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Mengapung Dikolam Galian Alat Berat

Langkat, PRESTASI REFORMASI. Com–Warga Desa Suka Damai Digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria mengapung di kolam bekas korekan alat berat di Dusun V Desa Suka Damai Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Kamis (11/10/18)
 
Kejadian ditemukannya mayat tersebut bermula  Ketika saksi Joko Saputra 29tahun warga Dusun II Desa Suka Damai Timur Kecamatan Hinai sedang memancing/memasang taut untuk mencari ikan di sekitar kolan dekat TKP. 
 
Lalu saksi tak sengaja melihat sesosok mencurigakan mengambang didalam kolam dan saat didekati untuk melihat lebih jelas apakah itu benar mayat atau bukan. Saat ia dekati ternyata benar itu adalah mayat sedang mengambang dengan posisi terlentang di dalam kolam bekas bekuan tersebut lalu saksi Joko Saputra memanggil seorang warga bernama Wardiono 55tahun warga Dusun IV Desa Suka Dama Timur Kecamatan Hinai Kab.langkat.untuk bersama sama memastikan kembali kebenaran mayat yg mengapung tersebut. 
Dan setelah kedua saksi berada di TKP tersebut dipastikan bahwa yang mengapung didalam kolam bekas bekuan tersebut adalah mayat seorang laki laki yang diperkirakan sudah 2 (dua) hari tenggelam, 
Selanjutnya dibantu oleh beberapa warga lainnya mayat tersebut diangkat ke permukaan dan diketahui bahwa mayat tersebut bernama Kliwon 57tahun penduduk Dusun V Desa Suka Damai Kecamatan Hinai. Kemudian tanpa menunggu lama mayat tersebut dibawa ke rumah duka untuk di kebumikan. 
Pihak keluarga melalui Kapolsek Hinai AKP Hendri Y Sihotang mengatakan ” Korban memang mempunyai penyakit sawan atau ayan yang dideritanya sudah cukup lama yanh setiap waktu dapat kumat atau kambuh sehingga korban tidak dapat mengendalikan. Diri” 
 
Dan atas kejadian ini pihak keluarga Membuat surat pernyataan  tentang permohonan untuk tidak dilakukan autopsi serta Membuat surat pernyataan pihak keluarga tidak merasa keberatan atas meninggalnya korban karena musibah dan tidak ada unsurkekerasan/tindak pidana lainnya. (Andre) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *