Pengedar Sabu Merengek Saat Ditangkap Polisi

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com–Anggapan sebagian masyarakat tentang ditangkapnya juragan Sabu International, Ibrahim Hongkong oleh BNN Pusat akan mengurangi peredaran barang haram itu di bumi Langkat bertuah ini. Faktanya justru sebaliknya, team pemburu anti Narkoba dari Polres Langkat dan Polsek terus melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap pengguna dan pengedar barang haram tersebut.

Dan info terbarunya datang dari tim Opsnal Polsek Tanjung Pura yang berhasil menangkap Habib (19) warga Dusun Palu Rengas Desa Pematang Cengal, Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat, Kemarin pukul 23.45 wib malam.

Informasi press relis dari Humas Polres Langkat menuliskan, penangkapan Habib (Tersangka) dilakukan petugas di Dusun Palu Mesjid Desa Pematang cengal Kec. Tanjung pura Kab. Langkat. Saat tersangka menunggu pembeli barang haramnya itu.

Barang bukti tangkapan. (Foto: Andre)

“Dari tersangka kita menemukan barang bukti berupa 2 bungkus plastik klep besar berisikan plastik klep kosong, 1 bungkus plastik klep sedang diduga berisikan sabu-sabu dengan berat 1,05 Gram, 7 bungkus plastik klep kecil diduga berisikan sabu-sabu dengan total berat 3,5 Gram” Ujar AKP Arnorld Hasibuan.

“Tak hanya itu, kita juga menyita barang bukti1 buah kaca pireks, 1 buah dompet warna pink, 2 buah skop sabu, 3 buah mancis” tulis Kasubbag Humas Polres Langkat.

Untuk mempertanggungjawabkan ulah dan perbuatannya itu, tersangka dimasukan ke prodeo untuk pemeriksaan lebih lanjut..(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *