Bupati Nobar Film G30S/PKI Bersama Warga Bungo di Lokasi Pujasera

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bungo H Mashuri nonton bareng (nobar) film Gerakan 30 September/PKI (G 30 S/PKI) yang digelar oleh Korps Alumni HMI (KAHMI) Bungo di lokasi Pujasera Lapangan Tennis Muara Bungo Sabtu malam (29/09/2018).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka silaturahmi antar sesama dan mengingatkan sejarah. Selain Bupati, hadir pula Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, Dandim 0416/BUTE Letkol Inf Wahyu HS, Ketua TP PKK Hj Verawaty,  jajaran OPD, dan masyarakat Kabupaten Bungo. Nobar G 30 S/PKI juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize.

Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutannya mengapresiasi acara nobar ini. Diharapkan ke depan, kegiatan ini dapat terus dilakukan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini ke depan dapat terus dilaksanakan,” tutup H Mashuri.

Untuk diketahui sebelum acara nobar dimulai, panitia mengadakan doorprize guna meramaikan suasana dan memberikan semangat kepada para penonton. Bahkan pada penyerahan hadiah doorprize langsung diberikan oleh Bupati kepada salah seorang waega yang juga wartawan dan Ketua JOIN provinsi Jambi, Zakaria yang mendapatkan kuali. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *