Bupati Bungo Lantik 4 Rio di Kecamatan Pelepat

Bungo, PRESTASIREFORMASI.Com – Bertempat di Kantor Camat Pelepat Kabupaten Bungo, Bupati Bungo H Mashuri beserta tamu undangan disambut dengan tarian Sekapur Sirih.

Kemudian Bupati Bungo melantik 4 Rio/Kades sekaligus secara bersamaan di halaman Kantor Camat Pelepat, Jum’at (28/09/2018).

Dalam sambutannya Bupati H Mashuri menyampaikan bahwa pada tahun ini kita sudah melaksanakan Pemilihan Rio (Pilrio) serentak dengan aman dan tertib.

“Begitu juga dengan tahun depan kita sudah menghadapi tahun pemilihan legislatif dan pemilihan presiden secara serentak untuk periode 2019-2024, mari kita sukseskan pemilihan anggota legislatif dan presiden dengan aman dan tertib,” kata Mashuri.

Bupati menyampaikan kepada Datuk Rio yang barusan dilantik, Datuk Rio tidak bisa bekerja dengan baik kalau tidak ada kekompakan antara Datuk Rio dengan Anggota BPD dan sebagainya.

 

Bupati berharap kepada Datuk Rio mari kita membina PKK tingkat kecamatan Pelepat ini dengan sebaik-baiknya, datuk rio tidak bisa bekerja kalau tanpa ada dorongan program para Ibu-ibu PKK.

Masyarakat menanti apa yang Datuk Rio lakukan, dan apa yang di kerjakan di Desa yang ada di Kecematan Pelepat ini, masyarakat yakin dan percaya bahwa 4 Datuk Rio yang barusan dilantik hari ini bisa membawa kepercayaan masyarakat dusunnya.

Disamping itu Bupati Juga menyebutkan Kepada para Datuk Rio yang baru ini, marilah kita gunakan Dana Dusun ini bisa membuat Dusum kita yang lebih baik pembangunannya dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Bupati berharap agar Anggaran Dana Desa untuk membuat Budi Daya Perikanan dan Tanaman, untuk perlu diketahui selama ini kita memproduksi ikan dari luar Kabupaten Bungo,” tutup Bupati Bungo.

Adapun 4 Rio Yang di lantik yakni :

1. Supriyanto dari Dwi Karya Bhakti
2. Muhammad Jasmi, SH dari Dusun Rantau Keloyang
3. Subawaihi dari Rio Sungai Beringin
4. Adam Huri dari Balai Jaya

Tampak hadir pada acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Bungo, Wakil Ketua DPRD, Anggota DPRD Bungo, Kepala OPD, para Camat, para Rio se Kecamatan Pelepat, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *