Pelindo 1 Cabang Belawan Beri Pinjaman Kemitraan Tahap II Tahun 2018

Belawan, PRESTASI REFORMASI.Com – PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan menyalurkan dana Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) sebesar Rp. 1.640.000.000 kepada 19 orang mitra binaan.
Dana KBL tersebut diserahkan oleh General Manager PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan Yarham Yarid di kantor perusahaanb BUMN pengelola pelabuhan laut itu di Jl.Kapten R.Sulian No.1, Belawan, Kamis (27/09/18) .

General Manager Yarham Harid pagi itu didampingi Menejer Keuangan Paruhuman dan Asisten Menejer Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) Rahmaini. Dana KBL itu diserahkan setelah melalui proses seleksi.

Dalam sambutannya, Yarham Harid berharap semoga pinjaman tahap II pada tahun 2018 ini dapat membantu para mitra binaan yang menerima. Pelindo I Cabang Belawan sudah 6 kali memberikan bantuan pinjaman lunak seperti ini.

“Ini sebagai bukti kepedulian Pelindo I Cabang Belawan selaku perusahaan BUMN kepada masyarakat agar sama-sama tumbuh dan berkembang. Diharapkan hal ini dapat bernilai tambah bagi rekan-rekan,” ujarnya.

Selanjutnya Yarham sangat berharap kepada mitra binaan yang telah menerima pinjaman dana KBL ini dapat mengembalikan secara lancar,dan tepat waktu, sehingga dana KBL ini dapat bergulir kepada rekan-rekan yang menunggu giliran untuk mendapatkan bantuan ini.

Di kesempatan itu, Pak Selamat mewakili mitra binaan mengimbau kepada rekan-rekannya agar menjaga nama baik mitra binaan jangan sampai cacat. Tentunya pengembalian pinjaman ini tidak macet, dan diharapkan juga ke depannya kepada Pelindo 1 dapat memberikan bantuan mitra usaha ini semakin besar, harapnya. (masri tanjung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: