Pelaku Mesum di Labusel Ditangkap Usai Pesta Narkoba

Labusel, PRESTASI REFORMASI.Com – Jajaran personil Polsek Sei Kanan mengamankan dua orang yang bukan pasangan suami isteri saat digerebek polisi usai mengonsumsi sabu, di sebuah rumah kontrakan Dusun Aman Makmur, Desa Hajoran, Kecamatan Sei Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Minggu (7/10/2018).

Sebelumnya petugas mendapat informasi dari warga bahwa di sebuah rumah kontrakan diduga sering jadi tempat pesta narkoba, mendapat informasi tersebut petugas melakukan pengintaian di tempat tersebut,dan melakukan penggerebekan, sehingga mendapatkan sepasang yang diduga bukan pasangan suami istri di dalam rumah tersebut,

Bersama barang bukti 2 bungkus plastik kecil transparan diduga berisi sabu, 1 buah kaca pirek bekas telah dibakar, 1 buah alat hisap (bong), 1 set alat hisap dan barang bukti lainnya, keduanya dibawa ke Mapolsek Sei Kanan.

“Sebelum kita lakukan penggerebekan, kita mendapat informasi dari warga bahwa di dalam sebuah rumah kontrakan sedang mengonsumsi sabu-sabu,” ujar Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kabag Ops, Kompol Janner.

Menindaklanjuti informasi tersebut, petugas pun langsung bergegas menunju lokasi. Sesampainya di sana, petugas pun langsung melakukan penggerebekan ke dalam rumah kontrakan yang dihuni kedua pelaku, IR (36) dan Mar (36).

“Saat digeledah, kita temukan barang bukti, berupa Plastik klip transparan yang diduga berisikan narkoba jenis sabu sabu beserta alat hisap,” jelasnya.

Selanjutnya, petugas memboyong pasangan yang bukan isteri yang bekerja sebagai buruh bangunan dan pelayanan rumah makan itu ke Mapolsek Sei Kanan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Hs )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: