Terungkap dan Diringkus, Pembunuh Sadis dan Hendak Perkosa Kasir Hotel Milenium Karimun

Karimun, PRESTASI REFORMASI.Com — Akhirnya, pelaku pembunuhan dan percobaaan pemerkosaan terhadap Ida (23 Thn), Kasir Hotel Milenium, sudah ditangkap Tim Macan Polres Karimun yang bekerja secara marathon. Pelaku berinisial M. Syah Yudha (20 Th) warga Tanjung Balai Asahan, diringkus di lokasi Warnet Fantastic di Jalan Nusantara Tanjung Balai Karimun,.

Hal ini dikataka Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudia, didampingi Wakapolres Kompol Agung Gima Sunarya dan AKP. Lulik. Febiantara ( Kasat Reskrim Polres Karimun), saat pengungkapan Ekspos kasus yang menggegerkan Warga Karimun .

Korban Ida 23 th (Kasir Hotel Milenium) tidak berdaya ketika tersangka membekap dari belakang dan menyumbat mulutnya dengan tisu dan handuk dan menghabisi nyawa korban, karena takut berteriak ketika berusaha memperkosanya.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Karimun ketika Ekspos kasus tersebut.Minggu (30/9) kemarin. “Karena korban berontak pelaku langsung mengambiil tindakan membekapnya dengan handuk tipis serta menyumbatkan tisu dan rambut kemulut korban, “ujar Hengky ,

Rencana Ida hendak berlibur ke Jakarta ikut terkburu bersama jasadnya.,

kemudian pelaku juga menekan tulang belakang korban dalam kondisi duduk, dengan cara yang sadis, punggungnya ditekan kedepan dengan menggunakan kakinya, kata Kapolres Karimun Hengky, setelah melihat korban dalam keadaan lemas pelaku langsung mengambil miliknya dan mencoba kabur dari hotel tersebut.

Ketika itu resleting celana korban sudah sempat dibuka, dengan melihat kondisi korban sudah tidak berdaya sipelaku ketakutan dan langsung berusaha kabur. Sementara itu Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan kecurigaan seorang saksi.

Saksi menyebutkan bahwa pada hari itu ( Sabtu ) sekira pukul 10 Wib, ada seorang laki – laki yang keluar dari Hotel tersebut dengan cirri – cirri bertubuh kecil rambut dikucir kebelakang. Sementara saksi lain melihat pelaku keluar dari hotel.

“Lalu kami mencoba mengecek buku tamu dan nama pelaku tercatat sebagai tamu hotel yang menginap di kamar No. 202, setelah itu identitas namanya kami coba cek ke Disduk Capil Tanjung Balai Asahan dan memang benar ada. Lalu kami lakukan penyelidikan dan berhasil membekuk pelaku, “pungkas Lulik.

Kemudian saat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) ditemukan barang mencurigakan milik pelaku yaitu puntung rokok merek Marcopolo dan botol air mineral milik pelaku, kemudian pihak Kepolisian langsung mengecek sidik jari di kedua alat bukti tersebut.

Saat penangkapan di lokasi Warnet Fantastic, pelaku mencoba melawan dan berusaha kabur namun tak berkutik ketika Tim Macan Polres berhasil melumpuhkan pelaku dengan timah panas di betis sebelah kanan.

“Pelaku sempat kami lumpuhkan dengan senjata api karena pelaku berusaha kabur, dan berhasil diamankan sebagai barang bukti, handuk hotel, gulungan tisu, celana dan baju milik korban, buku tamu serta puntung rokok pelaku, dan banyak lagi barang bukti yang lainnya.

Atas perbuatan pelaku akan dijerat Undang Undang pasal 340 junto pasal 338 KUHP Pidana, dengan ancaman minimal hukuman penjara seumur hidup, dan maksimal hukuman mati. (Yuliana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: