DPRD Rapat Paripurna Pemberhentian Bupati Taput

Tarutung, PRESTASI REFORMASI.Com — Bupati Tapanuli Utara ( Taput ) Drs. Nikson Nababan, M.Si menghadiri Rapat Paripurna DPRD dalam rangka Hari Jadi ke-73 Kabupaten Taput tahun 2018 dan Paripurna Pengumuman Pemberhentian Bupati/Wakil Bupati masa jabatan 2014-2019, bertempat di Ruang Paripurna DPRD Tarutung, (Kamis, 4/10)

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Poltak Pakpahan tersebut, juga dihadiri Forkopimda Dandim 0210/TU Rico Siagian, Kapolres Taput Horas M Silaen, Ketua Pengadilan Hendro Utomo S. Sipayung, Kajari Tatang Darmi, Wakil Bupati Drs. Mauliate Simorangkir dan Sekda Edward Tampubolon.

“Saya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas dukungannya hingga memasuki tahun ke 5 ini, terutama dengan adanya bukti nyata kemitraan antara Eksekuti dan Legislatif yang berhasil menyatukan seluruh aspek politik,ekonomi dan sosial budaya,” ucap Bupati.

Dalam pidatonya, Bupati mengajak seluruh ‘stakeholder’ untuk senantiasa menjaga kekondusifan, saling mengingatkan dan mendukung tercapainya kesejahteraan masyarakat termasuk masalah yang belum sepenuhnya terselesaikan. “Secara khusus kepada segenap Aparatur agar mengedepankan profesionalisme kerja dalam mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik,” tambah Bupati.

“Dengan Semangat Hari Jadi ke-73 Kabupaten Taput, mari kita wujudkan Taput yang mandiri dan sejahtera. Mari bekarya nyata dan semoga Tuhan memberkati segala upaya kita bersama dalam mewujudkan Taput sebagai Lumbung Pangan dan Lumbung SDM yang berkualitas serta jadi Daerah Wisata ke depannya”, harap Bupati. (Jas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *