3 Luka Parah Setelah Motor Laga Kambing di Taput

Tempat kejkadian perkara (TKP).
Korban saat dirawat di RSU Tarutung.(Jas)

   Taput, PRESTASI REFORMASI.Com – Dua Unit sepeda motor bertabrakan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya Jalan Tarutung – Sipirok Kilometer 03-04, Simpang Bondar Sibabiat, Desa Hutabarat Sosunggulon Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut. Akibat kecelakaan tersebut, 3 orang pengendara luka parah.

Korban saat dirawat di RSU Tarutung.(Jas)

Tabrakan itu terjadi, Rabu (3/10/ 2018) sekira pukul 09.00 Wib, antara sepeda motor merek Honda CB 150 R No Pol BB 3378 BI yang dikendarai oleh Syahrin Pasaribu, warga Desa Sitolu Bahal Kecamatan Purbatua Taput yang berboncengan dengan istrinya, Lela Gempita.

Mereka berdua sedang melaju dari arah Tarutung menuju arah Sipirok dan bertabrakan dengan satu unit sepeda motor merek Yamaha Vixion No Pol BK 6676 BQ, dikendarai oleh Harry Sutejo Hutabarat yang melaju dari arah Sipirok menuju arah Tarutung.

Setibanya di TKP, diduga Syahrin Pasaribu lalai dan tidak hati-hati pada

saat berkendara sehingga motor yang dikendarainya menggunakan badan jalan sebelah kanan arah tujuannya sehingga bertabrakan dengan motor yang dikendarai oleh Harry Sutejo Hutabarat.

Korban saat dirawat di RSU Tarutung.(Jas)

Akibat kejadian itu, Syahrin Pasaribu mengalami luka pada bagian kepala, darah keluar dari hidung dan mulut. Sedangkan yang dibonceng isterinya sendiri Lela Gempita, mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri. Sementara Harry Sutejo Hutabarat mengalami luka robek pada kening dan pelipis sebelah kiri.

” Ketiganya telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Tarutung guna perawatan medis lebih lanjut dimana kedua kendaraan rusak berat dan telah kita amankan,” ucap Aiptu Sutomo MS. (Jas)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *