Dengan Kondisi Tangan Dan Kaki Terikat. Suwito Ditemukan Tak Sadarkan Diri Diatas Becak Didalam Parit

Langkat,PRESTASI REFORMASI.Com–Kanit Reskrim polsek hinai mendapat informasi dari masyatakat bahwasannya telah ditemukannya seorang laki laki yang tidak dikenal diatas becak merk Honda Astrea BK 5663 PM dengan posisi tangan dan kaki terikat didalam parit PT LNK Tanjung Beringin tepatnya dipinggir jalan Pasar X menuju kecamatan padang tualang. Jumat (21/9/18)

 
 
Kemudian oleh saksi melihat bahwa laki laki tersebut  masih bernapas dan selanjutnya laki laki tersebut dibawa ke rumah sakit norita untuk dilakukan pemeriksaan medis lebih lanjut.
 
Kondisi Suwito Saat Dirumah Sakit
Dan setelah laki laki tersebut sadar mengaku  mengaku bernama Suwito 28tahun  warga Afdeling VII Desa Kwala Sawit Batang Serangan dan saat ini korban masih menerima perawatan medis di rumah sakit Norita sembari menunggu keluarga korban datang.
Atas kejadian ini personil kepolisian Polsek Hinai melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar TKP.
Menurut keterangan dari Kapolsek Hinai AKP Hendri Y Sihotang menjelaskan kepada wartawan “kejadian tersebut  Masih belum jelas dugaannya murni perampokan atau ada unsur lain dalam kejadian ini dan saat ini Korban tidak juga bisa diambil keterangan dan belum buat laporan resmi kepihak berwenang” .
Adapun jumlah kerugian meterial yaitu Uang dan dompet yang belum dipastikan berapa jumlah nya dikarenakan keterangan dari korban yang berubah-ubah. Dan saat orang tua korban dimintai keterangan oleh personil ia mengaku bahwasannya anak mereka sedang depresi dan strees saat kejadian.
Hingga berita ini di naikan belum ada pihak keluarga korban yang datang ke Polsek Hinai untuk membuat laporan.
Lalu barang bukti berupa 1 unit becak bermotor merk honda legenda BK 5663 PM
Dan seutas tali tambang bekas pengikat tangan korban dibawa ke Polsek Hinai guna dilakukannya pengembangan lebih lanjut.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *