Mayor Laut (PM) Wakid Chomarudin Pimpin POM Lantamal I

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,S.E,M.Si menyerahkan Pataka POM Lantamal I kepada pejabat baru Danpom Lantamal I Mayor Laut (PM) Wakid Chomaruddin,S.Ap, M.Tr.Hanla

Belawan, PRESTASI REFORMASI.Com — Jabatan Komandan Polisi Militer (POM) Pangkalan Utama TNI Angkatan ,Laut I (Lantamal) I diserahterimakan dari Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi, M.Tr. Hanla kepada Mayor Laut (PM) Wakid Chomaruddin, S.Ap, M.Tr. Hanla, di Lapangan Apel dermaga Mako Lantamal I, Senin (17/9).

Upacara sertijab dipimpin Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto,S.E,M.Si. Pada prosesi serah terima jabatan Komandan Korps Penegak Hukum, Disiplin dan tata Tertib di lingkungan Lantamal I pagi itu—sebelum Irup membacakan amanatnya—kepada pejabat baru Danpom Lanatamal I diambil sumpah jabatan.

Irup dalam amanatnya menegaskan, bahwa pergantian pejabat di lingkungan ,TNI Angkatan Laut pada dasarnya merupakan bagian dari pembinaan personel dan tuntutan dari dinamika organisasi. Oleh karena itu , pergantian pejabat di lingkungan TNI Angkatan Laut adalah suatu tahapan dalam rangka penyegaran dan regenerasi kepemimpinan.

Danpomal Lantamal I dalam struktur organisasi Lantamal I merupakan salah satu pejabat pembantu dan pelaksana utama Komandan Lantamal I dalam ha;l pengawasan , penegakan hukum dan disiplin personel di lingkungan Lantamal I.

Secara obyektif tegas Danlantamal I, Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi, M.Tr.Hanla telah dapat melaksanakan tugas dengan baik sebagai Danpomal Lantamal I.

Prajurit POM Lantamal I dengan rasa bahagia menjemput pejabat baru Danpom Lantamal I Mayor Laut (PM) Wakid Chomaruddin,S.Ap, M.Tr.Hanla

Di penghujung amanatnya, Irup menyampaikan ucapan terimakasih dan poenghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi, M.Tr.Hanla atas dedikasi, loyalitas seerta kinerja terbaiknya untuk Lantamal I. Juga kjepada Ibu Kiki Dian Safitri Kridianti atas kesetiaan dan dukungan yang selama ini tgelah diberikan kepada suami dalam melaksanakan tugas jabatan sebagai Danpomal Lasntamal I.

Kepada Mayor Laut (PM) Wakid Chomaruddin,S.Ap, M.Tr.Hanla, pucuk pimpinan di Lantamal ujung barat NKRI ini mengucapkan selamat bertugas sebagai Danpomal Lantamal I yang baru. “Laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, secepatnya menyesuaikan diri dengan situasi dan keadaan di lingkungan Lantamal I,” tegas Danlantamal I.

Letkol Laut (PM) Cholid Bambang Wahyudi,M.Tr.Hanla selanjutnya dipromosikan menjabat trugas sebagai Kabagmispers Puspomal di Jakarta. Sedangkan Mayor Laut (PM) Wakid Chomaruddin,S.Ap, M.Tr.Hanla sebelumnya menjabat tugas sebagai Palaksa Lanal Palembang. (tandjung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *