Sat Lantas Polres Langkat Rutin Gelar Patroli Blue Ligth

Langkat, PRESTASI REFORMASI.Com– Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kota Stabat, Satuan Lalu Lintas Polres Langkat memploting personilnya di lapangan untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas terkait mobilitas masyarakat di malam hari yang cukup tinggi, hal tersebut dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.Minggu,(8/9).

Apel Malam di Mako Sat Lantas Polres Langkat Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas personil Satlantas juga melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol yang mana hal tersebut merupakan salah satu wujud keseriusan Polres Langkat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kehadiran personel Satlantas malam hari di tengah masyarakat sebagai upaya menunjukkan eksistensi personel Polri di lapangan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana khususnya yang ada di jalanan.

Kasatlantas Polres AKP. M. Rikki Ramadhan  S.IK mengatakan , selain Patroli Blue Light di daerah rawan kecelakaan UKL di jalinsum Polres Langkat cegah laka lantas dan kejahatan lainbahwa Patroli Blue Light Point malam yang setiap hari dilaksanakan bertujuan untuk mengimbangi mobilitas masyarakat yang cukup tinggi sehingga menjadikan tingkat kerawanan juga tinggi.(andre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *